Jangan lupa vote nya ygy,
So,
Happy reading
•
•
•
•
•Mentari pagi mulai bersinar kini terlihat kedua sejoli yang tengah tertidur pulas di dalam selimut yang sama dengan keadaan badan tanpa sehelai kain, salah satu dari mereka mengerjapkan kelopak matanya.
"Eunghh"lenguhnya merentangkan tangan dan ia merasakan sesuatu.
Gadis itu anantha ia menoleh ke samping dan melihat Angela yang tertidur pulas sambil memeluknya membuat ia terkejut.
"A-angel a-apa yang lo lakuin?"tanya anantha saat Angela yang hanya di baluti selimut tebal.
Anantha perlahan membangunkan Angela membuat sang empu melenguh pelan,"hoamm.."
"Angel a-apa yang kita perbuat semalam?"tanya anantha gelisah.
Angela perlahan membuka kelopak matanya dan menatap anantha ia pun terisak pelan,"hikss.."
"A-angel... Pliss kasih tau gue apa yang kita lakuin semalam!"bentak anantha membuat Angela menangis sesenggukan.
"K-kamu hiks.. l-lakuin hikss itu hikss"tangis angela membuat anantha gelisah.
"Apa angel?! Arghh"anantha mencengkram surainya saat perpotongan ingatan tadi malam terlintas di otaknya.
'nggak! Aku gak mungkin lakuin itu sama angel!! Gimana kalau ruby sampe tau hal ini sialan!!!'
"K-kamu harus tanggung jawab hiksss kamu udah rebut keperawanan aku hikss"ujar Angela sesegukan.
Anantha dengan perasaan tak karuan dan bersalah itu pun memeluk Angela mencoba memberikan ketenangan.
"I-iya, maaf ngel itu di luar kendali gue, sekali lagi gue minta maaf"lirih anantha mengusap punggungnya.
Angela mengangguk pelan dalam diam ia tersenyum smirk,"t-terus gimana aku keluarnya hikss p-punya aku sakit hikss"
"Gak papa, kamu disini aja nanti biar gue yang bilang lo sakit"
"O-oke tapi sekarang p-panggilnya aku-kamu ya?"ujar Angela menatap anantha,"iya"jawab anantha.
"Sekarang kamu pake baju dan rebahan aja disini a-aku mau ke sungai dulu buat cuci muka kalau perlu apa apa panggil aja ya?"
"Iya hati hati"jawab Angela.
Anantha perlahan memakai bajunya ia keluar dari tenda yang sebagian murid sudah terbangun dengan langkah cepat ia pergi menuju sungai.
Sementara Angela ia mengusap air mata buayanya sambil tertawa kecil karena misinya berhasil membuat anantha jatuh kedalam lubang permainan nya.
Angela mengambil ponselnya lalu menelepon seseorang sambil merebahkan kembali badannya yang terasa sakit.
Tut...
Tutt... Tutt...
"Kok gak nyambung si?"monolognya seketika ia tersadar dan menepuk jidatnya,"anying gue lupa di sini sulit sinyal entar aja dah"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...