bukan update

2.3K 64 5
                                    

Hy guys!!!!

Menurut kalian seru gak ceritanya?

Apa kurang panas?

Dan, beberapa konflik mulai berdatangan.

Mau yang berat apa yang ringan?

Komen dong?!!

Emmm sebenernya author mau bikin cerita baru😁 masih gxg tentang perjodohan menurut kalian gimana?

Mau baca gak spoiler nya???? Tuhh👇🤏

[gxg]

"yang bener aja dong Bun...masa aku di jodohin masih sekolah lo ini anaknya!!"

bagaimana tak kesal? seorang nazeera queen glenca dirghama ketua geng motor yang nakal nya minta ampun dan juga suka membuat onar bar bar judes ganas dan juga cerewet itu di jodohkan oleh bundanya.

namun dengan sangat sangat terpaksa nazeera menerimanya karena perintah mutlak dari sang bunda dan lebih parahnya yang di jodohkan dengannya seorang gadis yang menjabat 'CEO' membuatnya tambah prustasi.

"udah gila kali ya bunda masa aku nikahnya sama cewek!! kalau sama cowok si mendingan ini sama cewek loh 'CEWEK"

•••

"ehh lo tante kenapa mau sih terima perjodohannya gue kan masih straight"

"umur saya masih muda jangan panggil tante, dan saya gak bisa nolak permintaan bunda saya jadi terima aja."

•••

Naverlla Zamora anandra Verhoeven seorang gadis muda yang sudah meraih banyak prestasi dan juga sudah menjabat sebagai 'CEO' di perusahaan N.V Company yang sudah ia bangun ketika masih SMA hingga berkembang menjadi perusahaan yang paling besar no 2 di Asia.

sebenarnya naverlla juga tidak terima di jodohkan dengan bocah ingusan yang masih sekolah menengah atas itu namun apa daya? kalau bundanya sudah memohon dia tidak bisa menolak.

"iya Bun iya aku terima perjodohannya, bunda jangan lebay deh!"

"YES!! akhirnya kamu mau juga besok kita datang ke rumah calon istri kamu kalau bisa langsung tunangan"

"maksudnya"

"Yap! bunda jodohin kamu sama cewek anak temen bunda"

"ASTAGA!!! YANG BENAR SAJA!!!!"

•••

Akankah naverlla sanggup dengan sikap hyperaktif dan kenakalan istrinya? lalu nazeera juga sanggup meluluhkan sikap dingin 1000 pintu kulkas istrinya?

dan apakah akan tumbuh benih-benih cinta di antara mereka berdua yang sudah terikat dengan yang namanya pernikahan?








Hihiii... Menurut kalian gimana?

Publish gak? Publish gak? Entar publish nya kalau udah banyak part nya 😁

Sorry ya buat para reader yang setia nungguin update Tan author yang lama nya nauzubillah makasih buat vote nya pokok nya lovyuu....

Author usahain buat update cepet soalnya author sibuk sama sekolah dan segala ekskulnya hadehh 😮‍💨 padahal gw anti sama yg nmnya ekskul😁

Besok gw update 'suerrrr'

Papayy...

Hihiii se you. Buat dengerin curhatan gue yang gj ini ..

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang