Happy reading🏳️🌈🌈Tringgg!!! Tringg!!
Bel sekolah berbunyi para siswa mulai berhamburan dari kelas menuju kantin untuk mengisi perut kosong mereka.
Anantha bersama ketiga temannya keluar dari kelas menuju kantin.
"Kalian duluan ke kantin gue ada urusan"ucap anantha.
"Em..oke Lo mau pesen sesuatu gak?"tanya kiara.
Anantha menggelengkan kepalanya,"gak usah gue agak lama kalian aja"
"Yaudah deh"ucap vyora mereka bertiga meninggalkan anantha ke kantin.
Sedangkan anantha dia pergi sebentar ke kantin untuk membeli makanan sembunyi sembunyi takut temannya mengetahui.
Setelah selesai dia segera berjalan menuju roftoop sekolah untuk menemui istrinya itu.
Ketika sedang berjalan menaiki tangga telepon anantha tiba tiba berbunyi dia berhenti sebentar untuk merogoh ponselnya lalu mengangkatnya dia melanjutkan kembali jalannya.
"Hallo anantha?"ucap seseorang di sebrang sana.
"Hallo ada mom"ucap anantha.
"Kamu sibuk gak"ucap orang itu dia mommy nya anantha.
"Gak juga sih"ucap anantha.
"Em..mommy mau nanya kamu udah melakukan itu belum sama istri kamu?"ucap mommy anantha dengan frontal membuat anantha tersedak ludahnya sendiri.
"Uhuk..uhuk..hmmm b-belum"ucap anantha dengan kikuk.
"Astaga mommy pikir sudah, kamu mau gak hanymoon?"ucap mommy nya membuat anantha diam.
"Kalau soal hanymoon aku tanya ke dianya dulu kalau gitu aku tutup ya"ucap anantha ketika sampai di depan pintu roftoop.
"Yasudah bicarakan dulu sama ruby entar kasih tau mommy kalau dia mau"ucap mommy nya.
"Hm"
Tut...
Sambungan telepon mati anantha menaruh kembali ponselnya di saku rok sekolahnya dia mulai membuka pintu itu secara perlahan.
Dia melihat ruby istrinya itu di dekat pagar pembatas sambil menikmati angin yang menerpa ke wajahnya.
Anantha mendekati ruby dan menaruh makanannya di atas meja yang ada di sana.
Grep!!
Ruby merasakan ada tangan seseorang yang melingkar di pinggangnya dia hampir saja memukul orang itu kalau tidak menghirup aroma parfum istrinya itu.
"Kamu suka ngagetin Mulu"ucap ruby dengan kesal.
Anantha hanya bergumam tak jelas dia membalikkan tubuh ruby menjadi menghadap ke arahnya.
Cup!!
Anantha mencium bibir ruby dengan lembut, ruby yang awalnya syok ikut terbawa suasana dia perlahan mengalungkan tangannya ke leher anantha.
Dia melumat bibir ruby memasukkan lidahnya ke dalam mulut istrinya itu dan mengabsen deretan gigi ruby dan mengajak lidah ruby untuk berperang.
Ciuman mereka semakin memanas anantha segera menghentikan ciuman mereka dia takut hilaf ini masih di sekolah.
Benang Saliva menyambung di antara bibir keduanya anantha mengusap pelan bibirnya dengan ibu jari ruby mengalihkan pandangannya anantha sangat menggoda saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...