35- menyesal

947 70 13
                                    

Vote dan komennya,

Seorang gadis tengah terduduk lemah di kursi nya ia menatap jendela dengan tatapan kosong, gadis jangkung itu bangkit dan menghela nafasnya.

Anantha tengah memikirkan kejadian yang di alaminya pagi tadi dan kenyataan itu membuatnya menyesali perbuatannya.

Flashback,

Anantha dengan lemah  perlahan menelurusi lorong koridor rumah sakit tempat dimana istrinya di rawat.

Setelah kejadian tadi baku hantam yang di lakukan Xaviera kepadanya dan orang tua ruby yang tau ia berselingkuh membuatnya menjadi tidak bisa bertemu dengan sang istri.

Gadis jangkung itu duduk di taman belakang rumah sakit dan menatap ke arah sekitar guna menenangkan pikirannya.

Saat itu, matanya tertuju kepada seorang gadis yang sedang bermesraan dengan gadis lainnya di dekat pohon rindang membuat anantha menyipitkan matanya.

"Angela?"gumamnya.

Dengan penasaran anantha mendekati kedua gadis itu dari arah belakang dan telinganya tak sengaja mendengar percakapan gadis itu membuatnya emosi.

"Kerja keras aku udah berhasil ay, anantha berhasil jadi pacar aku dan mulai menjauhi istri gak gunanya itu"ujar gadis itu adalah Angela ia terkekeh kecil.

"Emang itu yang aku mau ngel, biar dia rasain apa yang aku rasain saat dia campakkan aku"ujar ayyara mengelus surai Angela.

"Awas aja kamu berpaling dari aku"ayyara menatap Angela tajam.

"Nggak bakal sayang, hubungan sama dia gak enak. Enakan sama kamu"goda Angela mencolek pipi ayyara.

"Tapikan perawan kamu sama dia"ucap ayyara pura pura sedih.

"Apaan nggak ada ya! Orang itu juga di suruh sama kamu inget gak kita pernah ke dokter"sewot Angela membuat ayyara terkekeh.

"Iya sayang iya"

Bugh!

Seseorang yang tak lain anantha meninju wajah ayyara hingga menoleh ke samping membuat sang empu mendelik.

"Apaan si lo anantha!"geram Angela.

"Gue tau ya akal busuk kalian berdua"emosi anantha.

Angela terkekeh pelan dan menatap anantha remeh,"mau aja gue kibulin, emang gue tertarik sama lo? Nggak lah amit amit"

"Gue juga kita putus! Najis gue pacaran sama orang orangan sawah!"dengus anantha.

"Berani banget lo ledek pacar gue setan!"ayyara kembali meninju wajahnya.

Anantha menatap ke arah dua orang itu dengan tatapan benci dan amarah ia menunjuk ayyara,"liat aja lo pasti dapet karmanya"

Setelahnya ia pergi dari sana dengan emosi, anantha menaiki mobil nya dan mengemudikan nya seperti orang kesetanan.

Ia sampai di perusahaan miliknya yang sudah lama tak ia urus, anantha turun dan segera masuk ke dalam tanpa memperdulikan tatapan orang orang yang tertuju padanya.

Anantha masuk keruangan nya dan mengerjakan berkas berkas yang menumpuk seperti gunung di atas mejanya membuat nya mendengus pelan.

Flashback off.

Anantha mengusap wajahnya dengan kasar ia menatap lembaran berkas yang keseluruhannya sudah selesai ia kerjakan.

Ia merutuki kebodohannya sendiri dan memikirkan keadaan istrinya saat ini yang tengah mengandung buah hatinya.

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang