Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..
Mingyu meringis disaat tubuhnya membentur dinding dengan keras, tadi tepat ketika ia keluar dari toilet. Tangannya ditarik kuat oleh seorang pria.
Ia tau sangat tau kalau pria itu adalah pria yang sama dengan yang ditemuinya tadi malam, mingyu masih sangat mengingat dengan jelas Wajahnya.
"Apa mau mu? Kenapa kau tiba-tiba membawa ku kesini?" Tanyanya tanpa rasa takut, wajahnya bahkan masih sangat tenang. Seakan ia tidak mengalami apapun.
Dean mendengus jengkel, orang ini sepertinya bukan orang sembarangan. Karena biasanya jika dia sudah marah maka orang dihadapannya akan menunduk karena takut.
Tapi ini beda, orang ini berbeda.
"Jangan pura pura bodoh, aku tau alasanmu pindah kesini pasti karena jungkook kan?" Matanya menajam saat lawan bicaranya hanya berdecih seakan meremehkannya.
"Apa alasanmu mengatakan itu? Apa kau punya bukti?"jawab mingyu menantang.
Keduanya saling menatap satu sama lain dengan tajam, tidak ada yang mau mengalah.
Dean semakin menguatkan cengkraman nya pada kerah baju mingyu, tapi pria itu masih bisa bicara santai.
"Aku tidak perlu bukti untuk mengatakannya, tapi ingat ini baik baik.. jungkook milikku jadi jangan coba coba untuk mendekatinya kalau kau masih ingin tetap bersekolah disini kau paham!!!"
Setelah mengatakan itu,Dean melepaskan cengkraman tangannya sehingga tubuh mingyu lagi lagi membentur dinding.
Tidak lama terlihat smrik kecil keluar dari bibir mingyu, pria itu membenarkan posisi bajunya yang sedikit kusut dan berjalan menuju kelasnya sambil bersiul.
"Dia pikir dia siapa bisa memerintah Park mingyu? Lihat saja setelah paman Tae mendapatkan jungkook, aku akan menjadi orang pertama yang menertawakan mu kekeke. Bodoh!!!"
.
.
.
____________________________________________
"Boleh aku duduk disini?"
Jungkook tersenyum manis, minji tertunduk malu. Sedangkan disisi lain Dean menatap tidak suka pada pria yang baru menganggu kenyamanannya.
"Tentu saja mingyu, duduk lah.."
Setelah meletakkan piring nya, mingyu memberikan sepotong apel kearah jungkook dan ditatap bingung oleh mata bulat itu.
"Aku tidak bisa menghabiskan nya, jadi makanlah!!"
Manik indah itu berbinar cerah, dengan cepat ia membuka mulutnya menyambut suapan dari teman kecilnya itu.
Tanpa dia sadari jika ada dua hati yang sedang terbakar saat ini.
BRAKKKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Diversoskehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...