Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..
WARNING 🔞 ANAK KECIL DILARANG MENDEKAT 🚫
"Ahhh lega.."
Jungkook mendesah merasa lega karena hausnya menghilang, dilihatnya botol bekas nya yang berserakan dilantai. Keningnya mengkerut disaat menyadari kalau dia minum begitu banyak. Namun ia memilih untuk tidak peduli,dan mulai berjalan pergi menuju kamarnya.
Tapi tepat ketika kakinya menapak pada tangga pertama, tubuhnya sedikit oleng dan kepalanya berdenyut nyeri. Ia memegang pinggiran tangga dan memutuskan untuk duduk sebentar dengan harapan rasa sakit itu hilang.
Namun bukannya menghilang, sekarang malah bertambah dengan tubuhnya yang memanas entah karena apa. Tangannya ia gerakan mengipasi dirinya sendiri berusaha menghilangkan rasa panas ditubuhnya. Namun lagi lagi gagal bahkan suhunya semakin bertambah setiap detiknya.Menggelengkan kepalanya cepat, jungkook tidak tahan lagi. Ia mencoba berdiri dan terjatuh sebab kakinya tak mampu menopang tubuhnya lagi. Maka dengan sisa tenaga nya ia merangkak kembali menuju dapur. Keringat dingin mulai keluar dari tubuhnya, nafasnya tidak beraturan.
Ia bingung kenapa tubuhnya jadi begini, kenapa rasanya terbakar begini begitu menyiksa. Setelah berjuang begitu keras, akhirnya tibalah jungkook didapur. Gadis itu menyalakan dispenser dan membiarkan tubuhnya dibasahi oleh air itu. Matanya terpejam menikmati rasa dingin yang menyentuh dirinya.
Masih mengatur nafasnya, dia tidak puas. Rasa dingin ini tidak membantu sama sekali. Rasanya begitu frustasi, sekarang ia menangis karena tak mampu lagi dengan rasa panas ini. Bajunya yang tipis kini sudah transparan karena Basah oleh air. Terlihat sangat sexy dan menyedihkan secara bersamaan.
Pemandangan indah itu tak pernah luput dari perhatian taehyung, pria tampan itu hanya diam sambil meminum segelas wine ditangannya. Ia bersmrik kecil disaat melihat kesayangannya terlihat kesulitan.
Dia akan diam karena ini lah hukuman yang pantas gadis itu dapatkan karena telah melawan nya.
Matanya memeta seluruh tubuh putih mulus itu, pinggang rampingnya dan dada bulat nya sungguh membuat nya tidak tahan. Tapi untuk sekarang dia masih ingin menikmati penderitaan jungkook dulu sebelum dia bertindak langsung.
"Hiks hiks hiks,, panassss.."rintihnya lirih, tangannya mulai melepaskan kancing bajunya satu persatu membuat mata taehyung membulat.
Untungnya dia sudah siap siaga, dengan memulangkan semua pengawal dan pembantu nya lebih awal kalau tidak mungkin akan ada yang memergoki kelakuan cantik nya yang nakal ini
Membaringkan tubuhnya, jungkook bergerak gusar. Kakinya menggeliat bak cacing kepanasan. Dan entah kenapa bagian bawahnya terasa basah, apa dia pipis di celana?Kulit nya yang bening bak porselen itu sudah basah seluruhnya, bra hitamnya juga terlihat karena sang pemilik sudah melepas bajunya dan melemparkannya sembarangan.Apalagi cahaya lampu yang redup semakin membuat kulit itu tampak bersinar cantik, bibirnya ia gigiti jungkook tidak tau kenapa dirinya melakukan itu tapi itu diluar kemauannya.
Disisa kewarasannya, jungkook berteriak.
"Daddyyyhhhh.."desahnya tertahan, ia memanggil daddynya dengan nada yang sangat lembut.
Jungkook tidak mampu lagi, dia butuh daddynya sekarang untuk mengobati nya. Hanya daddynya lah jalan satu satunya sekarang. Semoga saja daddynya belum tidur dan membantu nya.
Ya semoga.
BRAKKKKK
Taehyung bangkit dari duduknya membuat kursi yang didudukinya jatuh kebelakang, tubuhnya menegang disaat mendengar desahan jungkook yang memanggilnya. Rasa panas menjalar ke tubuhnya dalam sekejap. Gila! Jungkook nya sangat menggoda sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
De Todokehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...