Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..
Pagi hari datang begitu cepatnya, matahari mulai terbit menyinari dunia dengan sinarnya yang terang. Membuat semua orang mau tidak mau harus membuka mata untuk melakukan aktivitas nya sehari hari.
Namun berbeda orang lain, dikamar ini justru masih belum ada tanda tanda kehidupan. Karena pemiliknya masih betah bergelung nyaman didalam selimutnya yang hangat.
Dua orang berjenis kelamin berbeda itu masih begitu betah didalam mimpi nya, tubuh polos mereka saling memeluk dengan kaki melilit. Sudah seperti dunia ini milik mereka saja.
Lama kelamaan, ketika hari sudah semakin siang, yang lebih muda mulai membuka matanya. Kepalanya pusing sehingga membuat nya bangun terduduk, tapi tidak lama kemudian.
"AKKHHH!!"
Ringisnya kala rasa sakit yang luar biasa mendera bagian bawahnya, tangan nya memegang bokong nya. Matanya berair karena menangis keras, kenapa bisa sakit begini pikirnya.
Hawa dingin yang menyentuh kulit nya langsung bisa menyadarkannya,jika saat ini tubuhnya polos alias telanjang.Matanya melotot,ia menatap kebawah dan menjerit kuat karena melihat tubuhnya penuh dengan tanda merah.
Dia bukan orang bodoh yang tidak tau apa yang terjadi pada tubuhnya, apa dia diperkosa? Tapi bagaimana bisa, siapa yang melakukannya?
Jungkook menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut dan menangis pilu, ia menjerit-jerit karena merasa begitu kotor. Tubuhnya yang dia jaga selama bertahun-tahun kini telah ternodai.
Dirinya gagal, gagal total. Apa yang akan dia katakan pada daddynya dan Dean tentang ini. Pasti mereka akan kecewa padanya.
"Hiks hiks hiks hiks.."
Saking larutnya jungkook dalam kesedihannya, gadis itu sampai tidak menyadari bahwa ada orang lain selain dirinya dikamar ini.
Suara Isak tangis memenuhi ruangan itu, taehyung yang terganggu oleh suara itu menjadi terbangun dan mendapati Jungkooknya sedang menangis dengan tertutupi selimut.
"Mirip kepompong, lucu"batinnya gemas.
Mendudukkan dirinya kemudian meraih tangan jungkook untuk ia genggam, membuat gadis cantik itu terkejut.
"Sayang, kenapa menangis?"tanyanya halus sekali.
Mata jungkook membola, ia memandangi tubuh daddynya yang juga sama polos nya seperti dia. Otaknya tidak bisa berfikir, maksudnya apa ini? Kenapa daddynya ada disini? Dengan tubuh telanjang begini?
Apa jangan jangan??
Jungkook melepaskan genggaman tangan itu cepat, ia menggelengkan kepalanya keras. Jarinya bergerak menunjuk nunjuk wajah tampan itu, seraya berucap.
"Apa yang daddy lakukan disini? Kenapa tubuh kita telanjang daddy?? Apa yang daddy lakukan padaku???"
nafasnya tidak beraturan, jungkook bergerak mundur. Tidak ini tidak benar, daddynya tidak akan melakukan hal yang jahat seperti ini. Ini pasti mimpi ya ini pasti mimpi.
"Sayang dengar kan daddy,, daddy akan menjelaskan semuanya.. tolong jangan takut..."taehyung berusaha untuk membujuk, jujur dia khawatir sekali melihat Jungkooknya seperti ini.
"Jangan dekati aku hiks,, tolong jangan mendekat!!"kenyataan menamparnya telak,ini tidak mimpi. Hatinya hancur, daddy nya. Pahlawannya, idola nya telah menghancurkan kepercayaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Randomkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...