Sebelum membaca alangkah baiknya jika tekan ⭐ dulu ya
...
🔞🔞🔞Jungkook menatap pantulan dirinya dicermin, Ia tersenyum puas saat melihat kulitnya yang semakin bersinar setelah ia memberikan perawatan dan luluran. Jantungnya berdegup kencang karena ia tau kalau diluar daddynya sedang menunggu dengan tidak sabar.
"Ah apa penampilan ku sudah maksimal? Aku merasa gugup.."gumamnya dalam hati, ia mengambil ponselnya dan memotret didepan cermin untuk memastikan jika semuanya sudah sempurna dan perfect!
..
..
Aduh udah paling bohay ini mah 🥵
Merasa puas, akhirnya jungkook memutuskan untuk membuka pintu. Jantungnya berdegup semakin cepat saat melihat daddynya sedang berdiri dengan gelisah membelakanginya. Pria tampan itu tampak sangat tidak sabaran untuk menyalurkan hasratnya yang semakin tidak terbendung.
Dengan cicitan lembutnya,ia memberanikan diri untuk bicara dengan kepala tertunduk.
"Daddy~ aku sudah selesai..!"gumamnya lirih nyaris berbisik, Untungnya taehyung mempunyai pendengaran yang tajam yang mampu mendengar suara sekecil apapun.
Ketika mendengar suara merdu yang sudah dia tunggu-tunggu menyapa Indra nya, taehyung berbalik dan seketika itu pula matanya terbelalak melihat kecantikan yang luar biasa dari istri Cantik nya.
"Oh shit! Kenapa dia sangat cantik malam ini? Padahal aku sudah sering melihat tubuh nya, namun entah kenapa jungkook berkali-kali lipat lebih memikat dari biasanya..!"gumam taehyung dalam hati.
Mata tajam itu memperhatikan seluruh lekuk tubuh wanita cantik itu, dari leher jenjangnya, belahan dada nya terlihat jelas meskipun tertutupi handuk. Pinggang ramping dan bokong besar, sungguh rasanya dia ingin merobek handuk sialan yang menutupi tubuh surga milik istrinya.
Sedangkan disisi lain, wajah cantik itu perlahan memerah. Dia malu sekali dipandangi seperti ini. Daddynya seolah-olah melihatnya seperti daging segar yang siap untuk disantap. Itu membuatnya malu dan gugup.
Apalagi saat ia melihat gundukan besar dibalik handuk daddynya, melihatnya saja sudah membuatnya deg-degan setengah mati. Namun anehnya ia juga semakin penasaran untuk membukanya dan menikmatinya.
Taehyung tersenyum licik saat menyadari tatapan mata jungkook mengarah pada selangkangan nya,pria itu berjalan mendekat dan tanpa aba-aba melingkarkan tangannya di pinggang ramping istrinya.
"Ah dad~!"Ucapnya kaget,dan malu-malu.
Pria itu mendekatkan wajahnya ke telinga jungkook dan berbisik lirih"ah kau sangat cantik malam ini sayang~ daddy rasa, sebentar lagi Daddy akan gila karena tubuh mu..!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Randomkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...