38

1.9K 134 2
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
...

Setelah hari menjelang sore, taehyung memutuskan untuk mengantar jungkook kembali ketempat keluarga nya. Senyuman tulus nya mengembang saat melihat gadisnya sedang memeluk tubuh yoongi erat.

"Bi Yoon, benar-benar akan datang kan malam ini?"elusan disurai nya menjadi balasan.

"Tentu saja sayang~ bibi akan datang.. dan kookie harus dandan yang cantik ya nanti! Pokoknya buat daddy mu terpukau melihatmu.."bisik nya diakhir. Keduanya terkikik kecil, setelah selesai mereka mulai berjalan keluar.

Taehyung bergerak menuju samping mobil nya dan membukakan pintu untuk jungkook yang sekarang sudah bersemu merah dibuatnya.

"Terimakasih daddy~"ucapnya sambil masuk kedalam mobil. Taehyung tersenyum dan menatap sebentar kearah keluarga sahabat nya.

"Aku akan mengantar jungkookku sebentar, setelah itu aku akan kemari lagi untuk membahas rencana malam ini"

"Ya pergilah! Kami akan menunggu mu disini!!"taehyung mengangguk lalu ikut masuk kedalam dan menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah sahabatnya itu.

***

Tibalah mereka didepan gerbang utama rumah nya, jungkook membuka kaca mobilnya dan memberikan isyarat pada satpam yang berjaga.

Gerbang itu terbuka, membiarkan mobil mereka masuk. Jungkook keluar dan berbalik memandang wajah Daddy-nya yang selalu tampan itu,aneh memang walaupun umurnya sudah tidak muda lagi kenapa daddynya tetap terlihat menawan astaga. Ia iri sungguh. Jungkook yakin ketika daddynya diciptakan pasti tuhan sedang dalam keadaan bahagia, makanya wajah dan tampilannya tidak pernah berubah, tetap sempurna.

"Hei sayang~ kenapa hanya diam? Apa kookie tidak ingin masuk?"

Taehyung bertanya dengan ekspresi bingung, dari tadi Jungkooknya hanya diam menatapnya dengan penuh binar. apa yang anak itu pikir kan sebenarnya?

Mengerjapkan matanya jungkook menggeleng "tidak apa-apa dad, kalau begitu kookie masuk dulu ya!! Sampai jumpa nanti malam!!"

Ucapnya hendak berbalik, namun dia kembali lagi membuat taehyung batal menghidupkan mesin mobilnya.

"Ada ap__

Cup..

Jungkook memundurkan wajah nya yang memerah,anak itu berlari setelah menyelesaikan niatnya. Tubuh taehyung mematung, tanpa sadar pipinya sedikit berubah warna. Kenapa jungkook nya lucu sekali sih??

"Astaga, kalau terlalu lama dibiarkan.. bisa-bisa aku mati muda dibuatnya!!"ucapnya berusaha untuk menenangkan dirinya.

###

"Eonni!!!"

Langkah jungkook terhenti ketika tangannya dipegang oleh adiknya,ia melembutkan tatapannya dan tersenyum.

"Ada apa minki? Apa kamu menginginkan sesuatu?"gelengan pelan ia dapatkan.

"Eonni, sebenarnya teman temanku kenapa? Apa yang membuat mereka menjadi ketakutan seperti itu?"

DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang