24

2.8K 185 13
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
.

.

Bunyi dentuman musik menggema didalam ruangan itu,dimana mana ada banyak manusia yang menggerakkan tubuh mereka tak tentu arah menikmati suara musik yang dimainkan oleh sang DJ.


Ada banyak minuman keras memabukkan yang mereka minum, membuat kesadaran mereka hilang kemudian saling merusak diri sendiri dengan sex bebas dengan orang asing.


Ya tempat haram ini adalah sebuah Clup malam yang terkenal di Seoul, banyak orang yang rela menghamburkan uang mereka hanya untuk menikmati rasa senang yang semu disini.


Ada yang seperti itu,ada juga yang datang hanya untuk minum dengan tujuan menghilangkan rasa penat atau masalah yang sedang dialaminya. Mungkin mereka pikir dengan mabuk mereka akan lupa dengan masalah yang mereka hadapi untuk sementara.


Begitupun dengan taehyung, pria tampan itu kini sudah menghabiskan botol ketiganya, bayang bayang dimana jungkook meneriakinya dan membencinya seakan akan terus berputar dikepalanya. Rasanya begitu menyakitkan, hingga mampu membuatnya sesak nafas.


Mungkin dengan ia mabuk dan tidak sadar, bayang bayang itu akan hilang dari kepalanya. Ya itu adalah harapannya.


Beberapa gadis yang berpakaian sexi pun sudah mulai menggodanya, namun yang ia dapatkan malah perlakuan kasar dari taehyung. Pria itu mendorong mereka hingga tersungkur, sehingga membuat tidak ada siapapun yang berani mendekati nya.


Dengan botol terangkat ia bersuara lagi "Hei!!! Aku tambah lagi!!! Cepat keluar kan lima botol lagi!!!"teriaknya dengan keras.


Bartender yang berada dihadapannya hanya menggelengkan kepalanya,ia yakin pasti orang ini sedang banyak pikiran. Makanya seperti itu.


"Hei apa kau tuli??? Cepat beri kan aku minum lagi!!!"


"Anda sudah minum terlalu banyak tuan.."ucapnya bartender itu tenang.


Taehyung mendengus dan berjalan terseok-seok menuju meja bartender kemudian mencengkram kuat kerah baju pria itu.


"Aku bilang berikan sekarang juga!!! APA KAU TULI HAH!! BERIKAN SIALAN!!!!"


Grapp

Mata taehyung menajam saat merasakan tangannya dicengkeram, ketika ia memalingkan wajahnya. Ia terkejut melihat Jimin menatapnya tajam. Bagaimana bisa Jimin disini?


"Lepaskan taehyung, dia tidak bersalah.."Jimin berkata dengan lembut, taehyung menurut dan mulai melepaskan cengkeramannya.


"Kenapa kau ada disini?? Apa kau mengikuti ku??"nafasnya tidak beraturan, taehyung pusing kepalanya pusing sekali. Namun wajah jungkook masih terlihat jelas dikepalanya.


Ia menggelengkan kepalanya cepat berusaha untuk tetap sadar.



"Kita harus kembali.. kau sudah seharian disini.. semua orang mengkhawatirkan mu.. ayo kita pulang.."



Tangannya ditepis, taehyung kembali meneguk minuman keras itu dan tertawa.


"Tidak ada gunanya aku pulang hik hik hik.. jungkook sudah membenci ku.."ia terduduk di kursi, kemudian memejamkan matanya. Air matanya mengalir dengan derasnya.


Jimin tau seberapa hancur nya taehyung sekarang, teman idiot nya itu tidak pernah minum semabuk ini sebelum nya. Bahkan tidak pernah masuk kedalam tempat haram seperti ini.


DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang