Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
.
.Pagi harinya, seperti biasa jungkook sarapan dengan daddynya. Tapi kali ini ada yang berbeda ia merasa aneh, karena sangat jarang sekali daddynya bertingkah seperti ini.
Kadang kadang daddynya akan mencium pipinya, dan menyuapinya. Bukan hanya itu, bahkan ia sampai tidak bisa memakan makanannya sendiri karena terus menerus disuapi sang daddy.
"Sayang makanlah buah ini, agar tubuh mu tidak mudah sakit.."ucapnya seraya memberikan apel yang sudah dipotong kecil.
Jungkook menggaguk dan menerima suapan itu dengan lembut, dalam hatinya bertanya tanya. Apa yang membuat daddynya seperti ini, kenapa tiba tiba menjadi manja begini.
"Dad~ kookie sudah kenyang.."tolaknya disertai rengekan, karena lagi lagi daddynya memberinya buah.
Sungguh perutnya sudah sangat kenyang sekarang, jungkook tidak yakin masih bisa berkonsentrasi dikelas nanti.
Dia punya kebiasaan mengantuk saat kekenyangan,tidak peduli dimana pun tempatnya jungkook akan tertidur kalau perutnya penuh.
Taehyung menghela nafasnya, kemudian tersenyum lembut. Tangannya mengelus rambut panjang jungkook, matanya tidak lepas dari manik indah itu.
Tindakannya itu tanpa sadar membuat gadis cantik itu memerah.
"Kenapa tatapan daddy dalam sekali? Jantung kookie tidak kuat.."batin jungkook merasa lelah mempunyai daddy yang begitu tampan.
Dari kecil, jungkook selalu mengidolakan daddynya. Karena meskipun umurnya tidak muda lagi, tapi tubuh dan wajahnya itu tidak pernah berubah malah semakin hari semakin terlihat sempurna.
Ia saja sampai tidak percaya ketika mommy nya mengatakan tidak pernah mencintai daddynya.
Kening taehyung mengkerut karena melihat wajah cantik itu menjadi merah, karena khawatir ia meletakan punggung tangannya pada kening putrinya. kemudian bernafas lega karena anaknya baik baik saja.
"Kenapa dad?" Tanya jungkook dengan reflek menjauhkan tangan berurat itu dari keningnya.
Taehyung terkejut ketika tangannya melayang di udara, namun dia bisa dengan mudah mengembalikan ekspresi wajahnya."tidak daddy hanya takut kamu demam sayang, karena wajah mu memerah.."
"Kookie baik baik saja, mungkin hanya kepanasan hehehe.."
Alasan yang jelas bohongnya,dirinya tau kalau dirinya tidak pandai berbohong. Tapi persetan lah yang penting sekarang adalah menjaga jarak dulu dari daddynya.
"Panas?"
"Ya dad, hm kookie berangkat dulu ya dahh,,"ujarnya sembari mengambil tas nya.
Gerakannya terhenti saat merasakan tangannya ditarik pelan.
"Kenapa terburu buru sayang? Tidak menunggu paman Jimin datang?"tanya taehyung, pria tampan itu menarik tangan putih itu agar bisa sejajar dengan nya.
Menggelengkan kepalanya, jungkook semakin salah tingkah. Daddynya selalu membuatnya terpesona secara diam-diam, walau setiap hari mereka selalu bertemu tapi dia tetap tidak bisa mengubah kebiasaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Randomkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...