Sebelum membaca alangkah baiknya jika tekan ⭐ dulu ya
...
Sedangkan disisi lain,Dean dan hoseok sedang berjalan beriringan menuju ruangan pesta. Ada banyak sekali tamu yang datang, Keduanya tampak takjub dengan dekorasi pernikahan yang mewah dan elegan ini. Yang lebih muda bertanya pada ayahnya.
"Appa, paman Kim memang hebat.. pernikahan nya sangat megah. Tapi itu berarti jungkook akan punya ibu tiri iya kan? Apa dia bisa bahagia dengan ibu sambungnya?"ucapnya bertanya, pasalnya ayahnya hanya bilang kalau hari ini mereka akan pergi ke pesta pernikahan taehyung.
Pria matang itu tampak menggaruk kepalanya yang tidak gatal,ia bingung harus mengatakan apa sekarang. Sebab tidak mungkin dia jujur kan? Tapi kalau dia diam saja itu juga tidak akan memperbaiki keadaan.
"Nak, sebenarnya..!"
ucapan hoseok terpotong saat Dean pergi berlari menuju jungkook dan minki. Pria itu tampak sangat terkejut ketika melihat gadis yang ia cintai memakai gaun pernikahan. Tiba-tiba otaknya jadi tidak bisa berpikir jernih sekarang.
Saat ia sudah dekat dengan jungkook,Dean mengatur nafasnya kemudian bertanya dengan tenang. Jantungnya berdetak kencang saat memikirkan jawaban dari jungkook.
"Kookie,kenapa kamu memakai gaun pengantin? Apa kamu menikah? Tapi bukankah ini adalah pernikahan ayah mu? Aku tidak mengerti sungguh.."Dean menatap jungkook dengan tatapan terluka, jujur saja dia masih sangat mencintai gadis cantik itu. Ia masih belum bisa merelakan jungkook menikah dengan pria lain.
Jungkook menghela nafas,ia sudah bisa mengingat semuanya dengan jelas. Begitupun dengan kenangan indah nya saat bersama dengan Dean.
"Dean,begini aku memang menikah! Begitupun dengan daddy! Dan asalkau tau saja, daddy taehyung bukan lah ayah kandung ku! Dan kami saling mencintai, jadi aku menikah dengan daddy sekarang!"ucapnya menjelaskan,ia tau kalau Dean pasti terpukul dan tidak percaya tapi mau bagaimana lagi,ia harus tetap mengatakannya.
Mata Dean membulat syok, ia terkejut dan tidak percaya. Bagaimana bisa? Jungkook dan daddy nya menikah? Apa? Sejak kapan keduanya saling mencintai?
"Ta-tapi kau sudah dirawat dari kecil oleh daddy mu, bagaimana mungkin kau mencintai nya jungkook?"ucap Dean masih belum bisa menerima kenyataan.
"Kau tidak akan mengerti Dean,aku mencintai daddy! Aku tau ini terdengar mustahil dan gila, mencintai seseorang yang sudah merawat mu dari kecil! Tapi beginilah adanya,aku mencintai nya! Hatiku sudah sepenuhnya dimiliki oleh nya! Aku tidak bisa berbuat apa-apa! Semuanya adalah takdir~ tuhan yang mengatur semuanya bukan aku!"balas jungkook dengan nada tenang.
Lain halnya dengan minki, gadis itu tampak terpesona dengan wajah tampan Dean. Bahkan ia sampai tidak berkedip saking terpesonanya.
"Astaga apakah dia pangeran yang jatuh dari langit untuk ku?"gumam minki dalam hatinya.
"Tapi Jung,ini tidak bisa diterima! Usia mu dan paman Kim sangat jauh berbeda! Bahkan usianya hampir sama dengan usia appa ku!"
"Aku tau Dean tapi mau bagaimana lagi,aku mencintai daddy! Dan aku sedang hamil anaknya!"
Untuk kedua kalinya Dean merasa jantungnya akan lepas, ucapan jungkook seakan membuat kakinya tidak sanggup untuk menopang tubuhnya lagi. Kenapa semua ini bisa terjadi? Dia tidak pernah memikirkan hal ini akan terjadi pada jungkook. Pada gadis yang ia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Acakkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...