Sebelum membaca alangkah baiknya jika tekan ⭐ dulu ya
...
Berhari-hari, dan berbulan bulan telah berlalu. semenjak pernikahan mereka. Taehyung semakin posesif dan over protektif terhadap kesayangannya. Jungkook dibuat jengkel oleh suaminya, bukannya apa tapi sungguh pria itu sangat berlebihan. Untuk mandi saja dia dimandikan,makan disuapi dan lebih parahnya lagi dia lagi pup dikamar mandi juga ditunggu didepan pintu.
Hari ini adalah puncak nya, jungkook menggerutu karena taehyung berlutut dengan tegas mengatakan akan membantunya memakaikan sepatu. Karena hari ini mereka ada janji dengan dokter yang akan membantu mereka untuk Melakukan USG pada bayi mereka.
"Daddy~ sudah berapa kali aku katakan.. kalau aku bisa melakukannya sendiri,kenapa daddy sangat berlebihan? Kookie bukan anak kecil ihh!"ucapnya cemberut, namun bukannya marah taehyung malah mengecup punggung kakinya lembut dan tersenyum tampan membuatnya lagi lagi merona.
..
..
"Baby~ dengarkan daddy! Daddy melakukannya karena daddy tidak ingin terjadi hal yang membuat aegy dan mommy nya merasa tidak nyaman.. daddy ingin yang terbaik untuk kesayangannya daddy..!"
Pipi chubby itu perlahan memerah, ia menunduk menutupi wajah malunya. Tanpa sadar telah membuat taehyung semakin gemas dibuatnya.
"Tapi ini berlebihan daddy..!"
"Tidak ada yang berlebihan sayang~ apalagi usia kandungan mu semakin besar.. daddy tidak kamu kesulitan dalam beraktivitas.. jadi daddy akan selalu ada disamping mu untuk membantu jika diperlukan"
"Itu jika diperlukan daddy~ tapi kookie bisa melakukannya sendiri..!"
"Baiklah sayang, daddy minta maaf hm? Daddy tidak akan terlalu berlebihan lagi.."
"Janji?"ucapnya sambil menyodorkan jari kelingkingnya, taehyung tersenyum kecil lalu mengaitkan jari mereka.
"Janji sayang..!"
***
Keduanya kini sedang tersenyum penuh haru saat melihat hasil USG bayi mereka, yang menunjukkan jenis kelamin anak mereka ternyata laki-laki dan sehat.Namun ada juga yang membuat taehyung kesal setengah mati karena dokter itu malah berpikir kalau jungkook membawa ayahnya daripada suaminya. Padahal dia jelas-jelas adalah SUAMI SAH Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Randomkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...