5

4K 222 10
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu

Senyuman manisnya terukir indah diwajah jungkook, karena hari ini adalah hari dimana ia akan pergi ke sekolah barunya. Bahkan saking semangatnya, ia sudah bersiap siap dari subuh.

Taehyung memijit pelipisnya merasa heran dengan sikap putrinya itu, jungkook dengan telaten menyiapkan sarapan untuk daddynya. Wajahnya tampak berseri dengan gigi kelinci yang menyembul karena sang pemilik sedang tersenyum manis sekali.

"Kenapa semangat sekali hm? Sudah tidak sabar ya pergi kesekolah baru?"

Jungkook mengangguk dengan cepat.

"Ya dad, kookie tidak sabar untuk bertemu dengan teman baru disana.."

Taehyung tersenyum kecil, tangannya membawa tangan jungkook untuk dia genggam.

Setelah genggaman itu terlepas, kening jungkook sedikit berkerut karena ada beberapa lembar won kini sudah berada di tangan nya.

"Uang jajan mu sayang, maaf karena daddy hanya bisa memberikan mu sedikit. Tidak seperti dulu.."

"Suuthhh"

Ucapan taehyung terhenti ketika telunjuk jungkook menempel di bibirnya, gadis cantik itu tersenyum lebar sambil memeluk tubuh daddynya sayang.

"Kenapa daddy selalu meminta maaf ? Kookie sangat bahagia memiliki daddy, walaupun daddy tidak memberikan apa-apa sekalipun. Kookie akan tetap mencintai daddy.."

DEG

Dada taehyung terasa bergemuruh, jantungnya berdetak tidak normal. Dia tau kalau ungkapan cinta itu hanyalah sebatas rasa cinta dari anak kepada ayahnya, tidak seharusnya dia berdebar seperti ini.

"Semoga saja apa yang kupikirkan ini salah"

Ya taehyung berusaha menapik kebenaran tentang perasaannya, ia selalu meyakinkan diri bahwa ia tidak hanya menyayangi jungkook bukan mencintai nya.

Melepaskan pelukannya, pandangan mereka teralihkan pada suara klakson mobil milik Jimin.


"Dad kookie pergi dulu ya"

Jungkook membenarkan posisi tas nya, dan berjalan pergi menuju Jimin yang sudah menunggunya.

"Hati hati sayang "taehyung tersenyum kecil. Dia berharap agar jungkook selalu merasa bahagia dengan nya.

...

Jungkook memasuki kelas baru nya, suara riuh dari laki laki terdengar nyaring. Karena wajah cantik nya ditambah lagi dengan tubuhnya yang sedikit berisi, membuat Jungkook menjadi favorit para lelaki.

"Astaga dia cantik sekali!!"

"Ya benar apakah dia bidadari yang turun dari kayangan? Kenapa cantik sekali.."

"Wajahnya cantik alami, tidak seperti gadis lain yang memakai makeup yang menor.."

Pujian demi pujian jungkook dapatkan, ia senang karena banyak yang menerimanya. Tanpa sadar pipinya memerah samar, membuat guru memekik gemas.

Lain halnya dengan para wanita, mereka menatap jungkook sinis. Karena mereka kalah saing, dan fakta itu sangat menjengkelkan bagi mereka.

"Cantik dari mana nya? Orang gendut gitu kok, masih cantik kan aku dimana mana"ucap gadis dengan bedak tebal.


"Ya kau benar, matanya aja besar seperti itu. Tidak seperti kita yang matanya sipit dan cantik.."

"Bilang saja kalau kalian iri?"

DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang