27

2.5K 185 18
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..

..

"Sayang,ayo makan dulu.. kookie kan belum makan apapun dari tadi.. makan ya~" ucapnya sambil mengelus rambut panjang jungkook.



Taehyung dibuat pusing oleh kelakuan gadis cantik yang sedang berbaring tengkurap membelakanginya, dari setengah jam yang lalu. Pria tampan itu membujuk nya agar mau makan.




"Kookie belum lapar daddy~ nanti saja makannya~"jawabnya dengan menggerakkan kakinya membuat pantat nya sedikit bergetar, yang lebih tua mengalihkan pandangannya karena salah fokus akan getaran didepan matanya itu.




"Dad~ daddy.."jungkook memanggil daddynya karena tidak mendengarkan suara berat itu disampingnya.




"Ahh iya sayang, kenapa?"




"Tidak dad~ kookie hanya bosan.."




"Bosan?"ulang nya lagi.




Menganggukkan kepalanya cepat, jungkook mendudukkan dirinya kemudian merentangkan tangannya. Taehyung yang paham pun membawa anak itu kedalam gendongan nya.Ya walaupun berat tapi bagi Taehyung itu adalah suatu kebahagiaan karena jungkook nya semakin berisi.




Ini hanya perasaannya saja atau memang jungkook nya yang semakin terlihat berisi? Kalau dilihat lihat pipi anak itu semakin mengembang begitu pun dengan tubuh nya, semakin bulat. Namun menggemaskan dimatanya.





Menggerakkan badannya kekanan dan kekiri,seraya menepuk pelan pantat kenyal itu membuat sang empu menguap merasa ngantuk.




"Sayangnya daddy mengantuk hm?"anggukan kecil ia dapatkan,mata bulat itu menatapnya sayu. Bibir tipisnya tanpa sadar telah menempel pada bibirnya. Mata tajam itu melotot dibuatnya.




Apa yang terjadi? Kenapa jungkook mengecup bibirnya mendadak begini? Apa anak itu mengigau pikir nya.





Tapi taehyung tetap diam membiarkan jungkook melakukan apapun keinginannya, dan benar saja setelah beberapa saat terdiam. Tangan kecilnya melingkar erat pada lehernya dan bibirnya mulai bergerak melumat dengan pelan dan lembut.



"Rasanya manis,tahan taehyung.. dia hanya mengigau.. jangan sampai terpancing!!"batinnya berusaha untuk tetap waras berupaya untuk tidak menyerang kesayangannya.




Cup



Cup



Cup




Ciuman itu berhenti dilehernya, taehyung sampai harus mendongakkan kepalanya agar cantiknya bisa dengan leluasa memberikan tanda pada tubuhnya.




"Rukkkhhhh"keningnya mengkerut disaat tidak merasakan kecupan itu lagi, dengan pelan ia menunduk dan tertawa kecil melihat wajah cantik itu kini sudah tertidur pulas dan mendengkur.





Menggemaskan sekali sih.





Jadi malam itu, taehyung memutuskan untuk tidur bersama jungkook saja karena sungguh dia sangat senang Sekarang. Walaupun dalam keadaan tidak sadar tapi jungkook tetap memberikan cinta pada dirinya.

..

..

..

Pagi hari mulai menjelang, sinar matahari perlahan masuk kedalam jendela kamar membuat taehyung mau tidak mau harus membuka matanya. Tangannya meraba sisi ranjang disampingnya dan menyadari bahwa jungkook nya sudah tidak ada disana.




DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang