Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..
Mingyu terkejut ketika bangku nya digebrak kuat, ia mengadahkan kepalanya keatas dan menatap tajam kearah Dean yang kini berdiri jangkung dihadapannya.
Ada apa dengan pria ini? Kenapa tiba-tiba menggebrak meja nya begini?Aneh.
"Ada apa?"
Mingyu bertanya dengan tenang,dalam hati terkejut melihat keadaan pria yang menjabat sebagai kekasih sahabatnya itu. Baju yang biasanya rapi kini aut autan, rambut acak acakan dan mata panda nya seakan akan menunjukkan betapa berantakan nya Dean sekarang.
Sebenarnya apa apa? Apa Dean bertengkar dengan jungkook? Atau mereka putus? Hah kepalanya pusing jika memikirkannya.
Mata Dean menyendu namun ia mendekatkan wajahnya, membuat mingyu langsung mundur.
"Kenapa jungkook tidak sekolah hari ini? Apa dia sakit lagi?"
Pria tampan dengan Gigi taring itu sedang memikirkan sesuatu,dan kemudian menggeleng.
"Tidak aku tidak tau dimana dia, daddynya juga tidak mengabari ku.."
"Apa?? Coba hubungi dia sekarang.. aku khawatir.. dari tadi malam ratusan kali aku menghubungi nya namun tidak ada satupun yang dijawab.."nadanya terdengar gusar, bahkan tanpa sadar Dean sudah mengguncang tubuh mingyu hingga membuat pemuda itu pusing.
"Hah oke oke.. sabar lah!!"
Ia mulai mengeluarkan ponselnya dan menekan nomor jungkook, wajah Dean tampak tegang seakan akan sedang menantikan kekasih nya untuk berbicara.
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif.."
"Akkhhh sial!!"
"Hei sabarlah, mungkin dia lupa mencharge hp nya lagi.."ucapnya berusaha untuk menenangkan.
"Bagaimana bisa aku tenang Mingyu,aku takut Jungkook terluka.. perasaan ku tidak enak dari semalam.."
"Tunggu dulu!!"
Mingyu mencoba berfikir, dan kemudian matanya melotot disaat menyadari semuanya. Apa Dean benar benar menemui jungkook semalam? Jadi dia bertemu dengan paman Kim dong? Haduh masalah besar ini.
Dia sudah bisa membayangkan apa yang terjadi pada mereka kemarin.
Tapi Meskipun dia tidak menyukai Dean namun, mingyu juga sedikit merasa kasihan pada pria itu. Pasti begitu sulit untuk bersama jungkook.
"Jadi kau benar benar mendatangi rumah jungkook ya? Dan bertemu daddynya?"
Dean mengangguk lemah,ia duduk disamping mingyu dan mulai bercerita.
"Daddynya jungkook itu kejam sekali,dia menghinaku.. dan mengusir ku layaknya hewan yang tidak berdaya.."
"Aku turut prihatin pada mu.."
"Tapi bukan itu saja yang membuat ku cemas, kau tau dia melarang ku mendekati jungkook dan memutuskan hubungan kami tanpa rasa bersalah sama sekali.. tanpa memikirkan bagaimana perasaan jungkook saat itu.. dia bertindak semaunya, seolah olah kami ini tidak memiliki perasaan.."ujarnya sambil menghapus air matanya.
"Aku melihat nya menarik tangan jungkook dengan keras, bahkan jungkook sampai meringis dibuat nya.. aku takut dia akan menyakiti jungkook hiks hiks.."persetan mingyu mau mengejeknya cengeng setelah ini,dia hanya ingin melampiaskan kekecewaannya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Diversoskehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...