13

2.7K 205 13
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu

.

.

"Jung, ayo kita pulang.. tidak baik terlalu lama diluar.."mingyu mencoba membujuk.

Dia tau jungkook tidak suka kekerasan,maka akan percuma saja dia marah jika itu hanya akan menyakiti hati jungkook saja.

Menggelengkan kcepalanya "aku akan pulang bersama Dean saja,kau pergilah dulu.."

Jawaban keras kepala itu membuat mingyu lagi lagi menahan amarahnya.

"Oke fine,aku pergi tapi ingat cepatlah pulang. Ada yang menunggu mu dirumah.."

Ucap mingyu sebelum pergi berlalu, jungkook menghela nafas. Dia keterlaluan, selama ini semarah apapun dia. Dia tidak akan berkata dingin dan membentak mingyu seperti itu.

Pasti mingyu kecewa padanya,dean yang mengerti terhadap suasana hati jungkook yang memburuk pun  langsung mendekati nya dan memegang wajah cantik itu agar menghadap kearah nya.

"Aku tau kamu sedih karena mingyu, tapi percayalah.. dia akan kembali seperti semula dalam waktu dekat hm?"

"Kau yakin,dia akan kembali?"

"Ya aku sangat yakin, lagi pula mingyu tidak akan bisa marah pada jungkook yang cantik ini.."

Pipi gemuk jungkook mendadak bersemu merah,Dean selalu bisa membuat hatinya kembali tenang. Tidak salah jika dia memilih nya menjadi kekasih nya.

"Jangan mengatakan itu,kau membuatku malu.."ujarnya sembari membalikkan tubuhnya, membelakangi Dean.

Jungkook tidak sanggup melihat tatapan lembut itu, tapi dia baru sadar kalau wajah tampan itu penuh lebam akibat pukulan mingyu yang berlebihan.

Maka dengan khawatir ia menarik tangan Dean "ayo kita cari minimarket terdekat, kita harus mengobati lukamu dulu.."

Dean menghentikan langkahnya, membuat Jungkook bingung.

"Kenapa berhenti?"

"Lukaku tidak parah kok, tidak perlu cemas seperti itu.. lebih baik kita cari kafe yuk, aku mendadak lapar habis dihajar mingyu.."

"Tapi pipi mu?"

"Tidak apa-apa sayang, sekarang kutanya apa kelinci manisku ini tidak lapar setelah sedih hm?"

Jungkook mengangguk, sebenarnya dia juga lapar karena dari sore belum makan apapun.

Meskipun tidak dapat terelakkan wajah nya ikut memanas mendengar gombalan Dean.

"Kalau begitu tunggu apa lagi,ayo kita cari makan!!!"keduanya berjalan beriringan dengan tangan Saling menggenggam.

Gadis itu tidak tahu saja, kalau dirumahnya sudah ada seseorang yang sudah menunggunya dengan perasaan marah yang membeludak.

.

.

.

____________________________________________

"Makanlah lebih banyak, aku ingin melihat pipimu semakin bulat!!"

Ujar Dean dengan terus menerus menambahkan daging yang ada di piring nya ke piring jungkook.

Kening Dean menjadi mengkerut, disaat pandangannya tertuju pada raut muka jungkook yang berubah lesu.

Niat hati mau menggoda kekasih nya harus ia batalkan, karena suasana hati jungkook seperti sedang bersedih begini. Membuatnya tidak tega juga.

DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang