Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..
Taehyung mempercepat langkahnya, telinga nya mendengar suara tangisan jungkook nya. Tadi dia habis menelpon bawahannya untuk mengurus pekerjaan yang ada dikantor. Namun mungkin karena dia terlalu lama pergi, makanya jungkook menangis. Ya itu pikir nya.
Tap
Tap
Tap
Ketika sudah dekat, matanya menatap nyalang kearah mingyu yang memeluk putrinya mesra dengan jungkook yang menangis dipelukannya.
Sudah seperti kekasih saja, menyebalkan.
"Kookie ~ kenapa menangis sayang.."tanya taehyung lembut,ia menarik tangan jungkook dan memeluknya.
Gadis cantik itu menurut,ia menyembunyikan wajahnya dileher daddynya. Mata bulat itu tampak sembab, karena terlalu lama menangis.
"Hei jawab daddy sayang.."
Taehyung berkata sembari mengelus pipi chubby jungkook,ia menatap tajam mingyu. Meminta agar pemuda itu bisa memberikan alasan kenapa dia berada disini? Dan kenapa jungkook sampai menangis seperti ini?
Merasa ditatap seperti itu, mingyu berbicara dengan tenang. Pamannya pasti tengah cemburu sekarang, dia tau itu.
"Aku disini karena kebetulan lagi cari angin paman.."ucapnya tanpa harus ditanya.
"Lalu kenapa jungkook sampai menangis sesenggukan begini? Apa kau menakutinya?"
"Tidak paman,aku tidak melakukan apa-apa.."
"Lalu apa jungkook menangis tanpa sebab begitu?" Taehyung bertanya lagi dengan kesal. Kini mereka sedang duduk di kursi taman dengan jungkook yang masih menempel didadanya.
Anak itu masih menangis, entah apa yang penyebabnya taehyung pun tidak tau.
"Tadi jungkook bertemu Dean paman, namun jungkook malah tidak mengenalinya dan bahkan tampak ketakutan saat anak itu memeluknya.."jelas nya terus terang,ia juga penasaran kenapa jungkook sampai bertindak seperti itu tadi.
Reaksi yang ditunjukkan taehyung sungguh semakin membuat rasa penasaran mingyu semakin besar, sebenarnya ada apa disini? Apa dia ketinggalan sesuatu selama beberapa hari ini?
Pria matang itu mengangguk paham,rasa cemburu jelas ada dihati nya. Namun disisi lain dia juga merasa senang karena akhirnya jungkook tidak mengingat Dean, itu artinya cinta Jungkook hanya untuknya. Dan tertuju padanya saja.
Tapi kemudian keningnya mengkerut, disaat menyadari kalau ternyata Mingyu tidak tau menahu tentang kondisi jungkook. Jadi Jimin dan yoongi tidak ada yang memberitahu mingyu.
Dasar orang tua keparat!!
"Lebih baik kamu tanyakan saja langsung pada orang tuamu! Paman tidak bisa menjelaskannya karena semua ini begitu rumit jadi biarkan mereka saja yang menjelaskan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Randomkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...