Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
.
.Kini tibalah mereka didepan gerbang bangunan yang lumayan tua itu, diatasnya ada papan bertuliskan panti asuhan tygerbunny. Keduanya melangkah pelan, memperhatikan anak-anak yang sedang asik bermain dan tertawa bersama. Jungkook tanpa sadar ikut tersenyum karenanya. Dalam hati berfikir apakah dulu dirinya juga tinggal Disini?
Tempat ini sedikit kumuh dan lokasinya juga terpencil, bahkan tadi saja mingyu sampai Sulit untuk menemukan tempat ini.
Salah satu diantara mereka pun menghampiri, gadis kecil berkepang dua itu melebarkan senyumannya dan berseru.
"Nonna cantik mau bertemu ajumma ya?"
Jungkook menghentikan langkahnya, lalu menjawab dengan nada lembut nya. Sepertinya diantara semua anak, hanya gadis inilah yang Paling berani disini.
"Iya,apa ajumma nya ada didalam?"anak itu mengangguk semangat,ia tanpa sungkan meraih tangan jungkook dan menariknya agar mau mengikuti nya kedalam. Mingyu pun hanya diam namun ikut berjalan dibelakang.
Ketika mereka masuk kedalam, pandangan jungkook teralihkan pada seorang wanita yang cukup tua namun masih terlihat sehat sedang menyapu lantai. Disampingnya ada beberapa anak gadis yang juga turut membantu.
Jujur saja baik jungkook maupun mingyu, keduanya sama sama tidak habis pikir dengan ini. Apa panti asuhan ini tidak ada pengurusnya? Kenapa wanita setua itu harus bekerja sendiri, merawat anak-anak sebanyak ini.
"Ajumma! Lihatlah,ada Noona cantik mau menemui ajumma!!"
"Ah, benarkah? Ah mina, Lala, Kalian bawa sapu ini ya!"ujarnya dengan memberikan sapu miliknya pada kedua gadis kecil itu dan disambut baik oleh keduanya.
Mereka duduk di kursi diruang tengah, wajah mingyu mengeryit tidak nyaman karena sumpah dari tadi ia berusaha untuk meringankan badannya supaya dia tidak terjatuh akibat kursi yang didudukinya terlalu tua.
"Kalau boleh saya tau, apa yang membuat nak jungkook dan nak mingyu datang ketempat Kumuh seperti ini?"
Terdengar helaan nafas kecil dari jungkook, gadis itu tersenyum pelan dan bersuara.
"Begini ajumma,saya dapat informasi kalau saya adalah anak yang diadopsi dari Panti asuhan ini tujuh belas tahun yang lalu.. jadi kedatangan saya kemari, adalah untuk mencari tau siapa orang tua saya.. paling tidak tempat tinggal lama saya.."
"Tujuh belas tahun yang lalu ya?"ekspresi wajah tua itu terlihat berfikir, jungkook menatap cemas. Berharap agar ia bisa mendapatkan apa yang ia cari.
"Ah, tunggu sebentar! Saya cari berkas nya dulu!"beranjak dari duduknya, dan berjalan menuju sebuah lemari tua lalu membukanya.
Mingyu yang sadar kalau orang tua itu tampak kesulitan pun turut serta mengambil alih kotak kardus itu dengan hati hati.
Setelah semua berkas itu berada diatas meja, wanita tua itu mulai membuka satu persatu map berisi dokumen penting itu. Mata tuanya menatap lekat tahun tahun yang bertuliskan disampul map itu. Lama mencari, akhirnya senyuman teduhnya terlihat.
"Ini adalah berkas yang berisi informasi tentang anak yang diadopsi pada tujuh belas tahun silam, saya akan mencarinya.."membuka lembar demi lembar. Namun ia mendongak sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Randomkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...