6

3.3K 191 9
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu

.

.

.

Jungkook berjalan dengan gugup, debar jantungnya terdengar begitu jelas. Ia deg degan karena didepannya kini sudah terlihat jika dean sedang menunggunya sembari memainkan sedotan ditangannya.

Pemandangan itu sangat tampan, para wanita yang berada di sekeliling kantin pun tidak ada yang memalingkan wajahnya dari dirinya.

Dan ketika mata bulat itu bertubrukan dengan tatapan dingin Dean membuat pipi berisi itu menjadi memerah samar, sekarang ia menjadi pusat perhatian karena pria tampan itu datang menghampirinya.

"Kenapa lama sekali?"

Dean bertanya dengan memegang tangan jungkook, ia berjalan dengan santainya seolah olah tidak ada orang lain disana.


Bukannya apa tapi jungkook merasakan kalau dari belakangnya ada aura mengerikan apalagi orang disampingnya ini merupakan price disekolah ini pasti banyak penggemarnya kan? Semoga saja ia bisa hidup tenang setelah ini.

"Kenapa dengan wajah mu ? Kenapa tegang seperti itu?" Tangannya menarik kursi dan menyuruh jungkook untuk duduk didekat nya.

Minji saja sudah tertinggal, baru saja gadis itu ingin mendudukkan tubuhnya dikursi dekat teman barunya itu. Namun harus pupus ketika melihat tatapan tajam dari Dean.

"Oke oke aku akan pergi.." mulai berjalan pergi dan duduk sedikit lebih jauh dari meja keduanya.

"Aku hanya merasa tidak nyaman dengan tatapan mereka, yang sepertinya tidak menyukaiku duduk didekat mu.." ujarnya jujur, jungkook memanglah tipe orang yang akan mengatakan apapun yang mengganggunya.

Dean mengangkat sebelah alisnya dan kemudian mengalihkan pandangannya pada sekelilingnya. Dan benar saja kalau hampir semua wanita memandang jungkook dengan wajah sinis.


BRAKKKKK


Bukan hanya jungkook yang terkejut, bahkan semua orang yang berada di kantin itu terperanjat kaget saat mendengar suara gebrakan meja yang sangat keras itu.


Dean sebagai pelaku kini sudah berdiri dengan gigi mengeletuk, matanya menatap nyalang kearah semua orang.


"Aku minta kalian untuk menurunkan tatapan menjijikkan itu dari jungkookku, sebelum aku mencongkel mata kalian satu persatu!!"


Seketika suasana didalam kantin sekolah itu menjadi hening, tidak ada yang berani menyahut. Semua orang tau siapa Jung Dean, selain dia price disekolah ini. Ternyata ia juga merupakan anak pemilik sekolah ini sehingga membuat siapapun tidak berkutik jika berhadapan dengan nya.


"Kalian pikir, kalian siapa hah. Berani sekali menunjukkan tampang menggelikan seperti itu pada jungkook? Sekali lagi kalian membuatnya tidak nyaman, aku akan membuat perhitungan dengan kalian cam kan itu!!!"

Setelah berhasil mengatasi emosinya, Dean kembali duduk dan mulai memanggil ibu kantin seolah olah tidak ada apapun yang terjadi.


"Kamu ingin pesan apa Jung?" Tanyanya lembut. Sangat berbeda dengan nada tinggi yang baru saja ia keluarkan pada orang lain.

Jungkook syok, mulutnya terbuka sedikit menunjukkan gigi kelincinya yang menyembul. Ia tidak menyangka kalau Dean akan melakukan itu.


Terdengar suara kekehan kecil dari Dean, pria tampan itu merasa lucu dengan tingkah menggemaskan jungkook. Gadis itu sangat lugu dan polos membuatnya gemas.


DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang