35

2.3K 173 13
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
...

Dikamar jungkook...

Gadis cantik itu tampak murung, kedatangan daddynya siang itu membuat perasaannya tidak karuan. Apalagi respon dari orang tua nya seperti sedikit kurang menerima keberadaan daddynya.

Apakah mereka akan setuju dengan lamaran sang daddy untuk nya? Atau malah sebaliknya.

Hah memikirkannya saja sudah membuatnya pusing, pandangannya teralihkan pada suara ketukan pintu kamarnya. Ia beranjak dan membukakan pintu, keningnya mengkerut disaat melihat wajah adiknya sedang menatapnya dengan senyuman lebar nya.

"Ada apa minki?"

Minki tanpa bicara langsung masuk dan menarik tangannya pelan,lalu mendudukkan dirinya diranjang. Sebenarnya ada apa sih dengan adiknya ini.

"Hari ini minki mau agar eonni menemani minki jalan jalan! Soalnya kita sudah lama berpisah, jadi tidak ada waktu bersama.. minki ingin menghabiskan banyak waktu bersama eonni!!"ucapnya dengan semangat, jungkook tersenyum dan mengangguk.

"Baiklah~ kamu tunggu sebentar ya.. eonni mau bersiap siap dulu.."

Skip

Kini tibalah mereka di sebuah taman hiburan yang ada ditengah kota, ramai orang yang berada disini. Minki membawanya kesebuah kursi dan duduk disana dengan es krim ditangan masing-masing.

"Apa eonni senang?"

"Iya eonni senang sekali,owh apa kamu sering kesini?"

"Tidak sering juga sih, mungkin hanya beberapa kali.."setelah es krim mereka habis, keduanya melanjutkannya dengan bermain permainan sebentar.

Jungkook hampir saja mengumpat, karena boneka yang diinginkannya tidak bisa ia dapatkan. Rasanya geram sekali,uang nya sudah banyak yang masuk, namun satu boneka pun belum ada yang bisa dia menangkan.

"Jangan menyerah eonni!! Ayo semangat!!"minki menghapus keringat yang menetes di pelipis kakaknya.

Keduanya masih terlarut dalam permainan hingga seseorang datang menghampiri mereka, yang lebih muda menyadarinya. Wajahnya berbinar cerah disaat orang yang dikenalinya itu mendatanginya.

..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..

"Yohan__? Kamu berada disini juga?"

Lelaki berkulit putih itu tersenyum dan mengangguk"ya kebetulan aku juga bosan dirumah minki~ owh ya gadis cantik dibelakang mu itu siapa?"tunjuknya pada jungkook yang masih belum sadar akan kehadirannya.


DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang