Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..
...
Jungkook membantu daddynya untuk berbaring, tangannya mengelus rambut coklat itu kemudian mengecupnya lembut.
Mata tajam itu perlahan terpejam, taehyung sangat menikmati dimana putrinya yang selalu memanjakannya. Ia merasa tidak memerlukan apapun lagi sekarang, Karena baginya hanya kasih sayang dari jungkook saja itu sudah cukup.
Namun hazel itu kembali terbuka saat suara lembut putrinya menguar masuk kedalam indera pendengarannya.
"Dad, besok mungkin kookie akan pulang terlambat. Karena setelah pulang sekolah kookie akan langsung mengerjakan tugas kelompok dengan teman yang lain.."
Kening taehyung mengkerut bingung, rasanya aneh sekali. Bagaimana bisa baru hari pertama masuk sekolah, sudah diberikan tugas kelompok? Bukankah harusnya jungkook menyesuaikan diri terhadap lingkungan barunya dulu?
"Kenapa tiba-tiba sayang? Bukankah ini hari pertama mu sekolah? Seharusnya kamu diberikan tugas individu dulu kan, karena kamu anak baru disana.."
Jungkook tersenyum kecil, dalam hati merutuki diri sendiri karena daddynya itu tidak mudah dibohongi.
Ya sebenarnya ini hanyalah akal akalan jungkook saja, supaya bisa bebas besok. Ia kan mau nge date dengan crush nya, maka dari itu dia harus berhasil membuat daddynya percaya dulu dengan kata katanya.
"Ahh kata saem, tugas kelompok ini memang sudah diberikan dari lama sebelum kookie masuk, jadi saat kookie masuk langsung dikasih kelompok dad. Sekalian biar kookie bisa menyesuaikan diri dengan teman baru..."ucapnya dengan satu tarikan nafas.
Taehyung tertawa, tangannya mengelus pipi chubby jungkook sayang. Putrinya sangat menggemaskan.
"Ya ya daddy percaya, tapi kookie harus janji sama daddy, jangan pernah menjadi anak nakal. Pokoknya kemanapun kookie pergi, kookie harus jadi good girl buat daddy mengerti?"
Nada suaranya terdengar lembut, namun terselip ketegasan yang sangat kentara didalamnya. Jungkook tau kalau daddynya sangat overprotektif kepadanya, namun dia senang karena merasa sangat dicintai oleh daddynya itu.
Jungkook menggagukkan kepalanya cepat membuat poninya ikut bergerak lucu.
"Ay ay kapten, kookie akan selalu menjadi good girl yang terbaik untuk daddy hehehe..."
Ujarnya sembari membuat gerakan memberi hormat, keduanya saling tersenyum manis.
.
.
.
Jungkook terdiam dibangkunya, bagaimana tidak diam kalau saat ini Dean crush nya sedari tadi duduk di sampingnya sambil menatapnya lembut.
Rasanya tubuhnya seakan tak dapat digerakkan sama sekali, selain karena tatapan mata Dean. Jungkook juga diperhatikan oleh seisi kelas termasuk gurunya yang sedang mengajar.
Dari awal masuk tadi, Dean dengan seenaknya menyuruh orang yang duduk disampingnya untuk pindah dan menggantikan posisi itu dengan dirinya membuat semua orang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Randomkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...