36

1.9K 152 9
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
...

"Apa katamu?" Tanya nyonya Kim pada anaknya, sungguh apa ini karena faktor usia ya sampai dia jadi mendengarkan hal yang tidak tidak.

Taehyung mengusap wajah nya kasar,ia tau pasti ibunya tidak akan mudah mempercayainya. Jadi ia mengulang kembali perkataannya.

"Jungkook bukan putriku eomma~ dia adalah anak yang diadopsi oleh jisoo dari panti asuhan.."ulang nya dengan lantang.

Wanita berumur itu tampak syok, bahkan matanya terbelalak. Kemudian ia menggelengkan kepalanya cepat,apa apaan itu? Apa maksud taehyung mengatakan hal konyol seperti itu? Jungkook itu cucunya dan sampai kapanpun akan selalu seperti itu.

"Jangan mengada-ada taehyung!! Jungkook itu anakmu! Dia cucuku!!"bentak nya kuat membuat taehyung khawatir.

"Eomma jangan berteriak, nanti dadamu sakit~"ujarnya sambil mencoba memegang tangan ibunya, namun tangannya malah ditepis kasar.

"Jangan mengalihkan pembicaraan!! Sekarang cepat katakan pada eomma kalau apa yang kau ucapkan barusan hanyalah candaan! Cepat lakukan!!"

"Eomma aku tidak bercanda, jungkook memang bukan anakku__"PLAKKK

Ucapan taehyung terhenti kala pipinya ditampar oleh wanita yang telah melahirkannya, ibunya pasti marah sekali padanya.

"Kalau kamu memang sudah tidak mau menganggap jungkook sebagai putrimu lagi,maka berikan saja pada eomma!! Eomma masih sanggup untuk mengurus nya!!"Taehyung membawa tubuh bergetar ibunya kedalam pelukannya.


Tangannya menepuk belakang tubuh ibunya pelan, sungguh akan menunggu sampai ibunya menjadi lebih tenang dulu. Pandangannya tertuju pada Jimin yang tersenyum tulus kearahnya.

Beberapa menit kemudian, setelah semuanya membaik. Taehyung melepaskan pelukannya lalu tersenyum pada ibunya yang sudah merasa lebih bisa mengendalikan emosi nya.

"Eomma~ dengar kan Tae dulu ya?"anggukan kecil ia terima, taehyung melanjutkan ucapannya.

"Begini, waktu itu jungkook mengalami kecelakaan dan membutuhkan donor darah.. jadi aku langsung saja mendonorkan darah untuknya.. namun setelah diperiksa, ternyata darah dan DNA kami tidak sama.. jadi aku bertanya pada dokter, lalu dokter itu mengatakan bahwa jungkook bukanlah anak ku__"perkataannya terpotong oleh ibunya sendiri.

"Bagaimana kamu bisa tau kalau jungkook itu diadopsi?"

"Aku tau karena jisoo sendiri yang mengatakannya,dan sekarang jungkook sudah bertemu kembali dengan keluarga aslinya.."

"APA??? JADI KAMU MEMBIARKAN JUNGKOOK TINGGAL BERSAMA ORANG LAIN???"

"Eomma, tolong dengarkan aku dulu~"Jimin hampir meledakkan tawanya, saat taehyung yang semakin terlihat menderita karena telinganya dijewer sang eomma.

"Bibi~ bolehkan Jimin bicara?"

"Iya nak bicaralah!"jawabnya dengan tangan yang masih menjewer telinga taehyung kuat.


"Sebenarnya,kami datang kemari adalah untuk membawa bibi agar bisa membawa jungkook kembali.."terang nya tenang, walau hatinya kini sudah tertawa terbahak-bahak melihat penderitaan sahabat nya.

DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang