34

2.1K 182 9
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
...

Jimin terbangun dari tidurnya,ia sedikit meregangkan badannya yang terasa kaku. Semalaman dia tidur didalam mobil ini, matanya menatap bingung kearah sahabatnya yang masih betah mengemudi. Langit masih gelap diluar, pasti masih subuh pikir nya.

..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

"Tae~ berhentilah sebentar! Kau pasti kecapean kan? Lebih baik kita gantian saja,aku juga sudah tidak mengantuk kok.."mereka sebenarnya sedang dalam perjalanan menuju lokasi tempat jungkook dan mingyu menginap.



Tadi taehyung sempat membuatnya serangan jantung mendadak karena pemuda itu langsung lompat dari lantai dua ketika mendengar kabar tentang gadis yang dicintainya itu berada tidak jauh dari tempat mereka berada.



Namun sayang beribu sayang, hujan lebat mulai menerjang dengan petir yang menyambar. Membuat pemandangan menjadi terhambat. Dan menjadikan mereka tidak bisa berkendara dengan cepat seperti biasanya. Namun meskipun demikian, tekad mereka tidak pernah goyah. Semangat mereka tetap menyala seperti biasanya. Halangan seperti ini tidak akan bisa menghentikan mereka.



Berjam-jam taehyung mengemudi, pasti dia lelah. Dari wajahnya saja sudah terlihat, apalagi kantung matanya tampak menghitam karena terus begadang semalaman.



Menghela nafasnya berat, taehyung membalas "tidak apa-apa jim~ aku masih belum lelah.."Jimin menggeleng "tidak tae~ kamu sudah terlalu lama menyetir.. sekarang biarkan aku yang menggantikan mu.."ucapnya keras kepala.


Jujur saja dirinya juga sedikit penat sebenarnya, ya mungkin sudah waktunya dia isterahat sebentar. Kemudian taehyung menepikan mobilnya dan berganti tempat dengan Jimin.


"Nah sekarang tidurlah! Saat sampai aku akan langsung membangun kan mu.."merendahkan kursi mobil itu hingga taehyung menjadi berbaring.


Tak lama setelah nya, suara dengkuran halus dari taehyung terdengar. Jimin menggeleng dan tersenyum kecil,lalu menyelimuti sahabatnya itu dengan jaket yang dipakainya.



"Selamat tidur kawan,kita akan segera bertemu dengan jungkook.. jadi tubuh mu harus segar dulu oke.."mulai fokus menyetir kembali.

..
>∆<

Bel hotel tempat nya menginap terdengar nyaring, terkesan tak sabaran. Mingyu yang masih asyik berada dalam pulau kapuk nya menjadi terbangun. Pemuda itu menggerutu pelan, sebenarnya siapa sih yang berani menganggu isterahat nyamannya.


"Heiss,siapa sih ngaggu orang tidur saja.. tidak tau apa ya ini terlalu pagi untuk berkunjung!!" Ucap mingyu dengan menghentakkan kakinya, kesal sekali rasanya.

DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang