45 END

2K 146 9
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya jika tekan ⭐ dulu ya
...

Ditaman hiburan, taehyung melingkarkan tangannya di pinggang ramping jungkook dengan posesif. Matanya menatap tajam kearah beberapa pria yang menatap kagum pada istrinya. Rasanya dia ingin mencongkel mata mereka agar buta sekalian karena sudah berani-beraninya memandang aset berharga miliknya.

Sedangkan disisi lain, jungkook hanya tersenyum melihat tingkah lucu putranya yang dengan semangat berjalan menuju beberapa anak ayam warna warni yang dijual disana.

"Wah Mommy~ anak ayamnya lutu cekali! Jae mawu!"ucapnya memekik senang.

Taehyung mengagguk "tentu saja boleh jagoan.."

"Tapi daddy~ anak ayam itu bisa pup sembarangan dirumah.. nanti rumah kita penuh dengan kotoran ayam!"ucap jungkook mengomel.

Kedua ayah dan anak itu saling menatap, taehyung sangat tau kalau anaknya sedih karena keinginannya tidak dikabulkan. Jadi dia akan mengatur beberapa rencana untuk menyenangkan anaknya sekaligus menenangkan istrinya.

"Bagaimana jika kita pergi ke stan jajanan saja? Atau toko permen? Coklat? Eskrim?"ucapnya membuat mata keduanya berbinar cerah.

"Benarkah? Tentu saja aku mau daddy~ ayo kita pergi sekarang..!"dengan pelan dia menggendong tubuh kecil anaknya dan berjalan cepat menuju stan makanan.

Lima belas menit kemudian, mereka bertiga memutuskan untuk duduk di kursi taman. Taehyung hanya tersenyum ketika melihat jungkook dan Jaekyung yang makan dengan lahap. Keduanya seakan-akan berlomba untuk menghabiskan jajanan mereka. Lihat saja pipi chubby itu membuatnya gemas.

Sebenarnya yang anak kecil itu siapa?

"Pelan-pelan hm? Nanti tersedak.."jarinya mengelus Sudut bibir jungkook yang ternoda oleh eskrim.

"Terimakasih daddy~ eskrim nya enak.. aku suka.."balas jungkook sambil mengangkat sebelah alisnya menggoda taehyung.

Taehyung yang menyadari godaan istrinya pun hanya menggeleng dan terkekeh pelan, sangat paham arti eskrim yang dimaksud oleh jungkook disini.

"Ah benal daddy~ lasa eskelim nya enak! Jae cuka banet!!"sikecil bersorak gembira dengan wajah belepotan.

"Haha lihatlah malaikat kecil kita! Sangat menggemaskan! Mau makan ini jagoan?"taehyung menyodorkan sosis bakar jumbo, yang membuat tangan kecil jae gemetaran karena tidak kuat memegang nya.

Melihat putranya kesulitan karena di jaili oleh taehyung membuat jungkook kesal dan mencubit lengan suaminya membuat pria itu meringis karena kaget.

"Sayang kenapa mencubit ku?"

"Suruh siapa menjaili anakku.."ucapnya sambil tersenyum kecil,dan cemberut ketika mendapatkan elusan lembut dipipinya.

"Anak kita sayang~ jae anak kita.. ingat itu!"wanita cantik itu memutar matanya malas, namun hatinya sedikit terhibur dengan keposesifan taehyung.

"Ya ya baiklah,anak kita! Puas sayangku?"ucapnya main-main dan dibalas dengan ciuman lembut dikening nya.

Bagaimana dia bisa marah atau kesal kalau suaminya semanis dan seromantis ini? Jangankan mau berkelahi! Dia cemberut saja, dibalas dengan kecupan dibibir. Kurang sempurna apa lagi suaminya ini? Sudah tampan,sabar, penyayang, romantis,kaya lagi. Huh dia merasa semua wanita didunia ini akan iri pada nya.

Ditengah momen indah mereka,mata jungkook melihat pada mingyu dan woonwo yang berjalan-jalan dengan santai. Maka dia memanggilnya yang membuat keduanya mendekat.

DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang