28

2.6K 169 18
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..

..

Taehyung terkejut ketika mendengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa dari atas tangga, matanya membola disaat melihat kesayangannya terlihat berlari menuju kearah nya.



Ia berdiri dan berjalan cepat, takut kalau Jungkooknya akan terjatuh. Karena anak itu berlari kencang seperti itu.




"Astaga sayang~ jangan berlari begitu! Bahaya! Nanti terjatuh.."ucapnya dengan khawatir.



Hup






Keningnya mengkerut, gadis nya memeluknya erat dengan senyuman manis dibibir nya. Sebenarnya ada apa? Apa sesuatu terjadi? Kenapa Jungkooknya senang sekali seperti ini?





"Ada apa sayang? Apa cantiknya daddy baik baik saja?" Anggukan semangat ia dapatkan, taehyung menatap penasaran pada jungkook yang kini sudah mengecup pipinya terus menerus.



Kenapa menggemaskan sekali sih?



Mata anak itu berbinar,gigi kelincinya menyembul lucu. Mau tidak mau taehyung jadi ikut tersenyum karenanya.




"Daddy~ daddy.. kookie punya berita gembira!! Daddy pasti akan terkejut saat mendengarnya hihihi.."



ucapnya semangat, pipinya bergetar karena sang pemilik sedang melompat lompat.Pria tampan itu sedikit kesulitan untuk menenangkan jungkook, tenaga gadis itu sangat kuat ternyata.



"Berita apa sayang?"


"Ini bukan hanya sekedar berita saja, melainkan juga hadiah.."ia membuat gerakan tangan yang berbentuk kado.



"Wah hadiah? Apakah itu hadiah yang besar?"



"Tentu saja, daddy sudah siap mendengar nya?"lagi lagi taehyung hanya mengangguk namun senyuman itu tidak pernah luntur dari wajah nya.

Jungkook melepaskan pelukannya, kemudian berjalan sedikit mundur. Ia dengan perlahan menyingkap bajunya menunjukkan perutnya yang putih mulus. Taehyung menelan ludahnya sendiri merasa serat melihat pemandangan indah itu.

"Disini hadiahnya! Tuhan telah memberikan kookie hadiah daddy.. disini ada bayi.. kookie akan punya bayi hihihi.."ujarnya sembari mengelus perutnya sendiri.


Namun sekarang ia dibuat bingung, ekspresi daddynya sangat mengecewakan nya. Pria itu diam mematung dengan pandangan kosong. Apa ucapannya salah? Apa daddynya tidak menyukai berita kehamilan nya?


Isak tangisnya terdengar nyaring, jungkook menutup mulutnya.ia menangis ia marah karena daddynya tampak biasa biasa saja. Apa daddynya tidak bahagia?

"Hiks hiks hiks.."

Otak taehyung menjadi kosong secara mendadak,Apa maksud dari ucapan gadis nya itu? Hamil? Jadi jungkook hamil? Hamil anaknya? Jadi sekarang dia akan menjadi ayah? Sungguh rasanya dia masih belum bisa mempercayai hal ini.



Rasa senang gembira takut menjadi satu berkecamuk dalam hatinya, ia sangat tidak menyangka semua ini benar- benar akan terjadi. Tapi ini begitu aneh, kenapa jungkook tidak marah? padahal waktu itu jungkook sangat marah kepada nya karena ia meniduri anak itu. Apa ini karena obat yang diberikan hoseok? Atau kah semua ini memang lah berasal dari hati jungkook yang sudah mulai mencintai nya?



Lamunan taehyung seketika buyar ketika mendengar suara tangisan dari jungkook, ia baru sadar kalau anak itu sudah dibanjiri air mata. dengan cepat ia menarik tangan jungkook agar mau menghadapnya. Jarinya bergerak pelan menghapus bulir bening yang mengalir dari manik bonekanya.



DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang