11

2.8K 190 7
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
.

.

Beberapa bulan telah berlalu, semenjak daddynya pergi. Jungkook menjadi anak yang mandiri, dia juga tidak pernah mau bergantung kepada siapapun termasuk pada Jimin maupun mingyu.





Dia merasa jika ini sudah waktunya ia untuk menjadi dewasa tanpa ketergantungan kepada orang lain.




Sekarang saja jungkook menolak dengan tegas disaat mingyu ingin memberinya tumpangan, lagi pula sekolah mereka tidak terlalu jauh. Jadi ia memutuskan untuk berjalan kaki saja.



Lagipula daddynya selalu bilang, bahwa hidup ini hanya tentang diri kita sendiri. Jangan pernah menaruh harapan kepada orang lain karena bisa saja orang itu akan menjadi kesulitan karena kita.




Jadi alangkah baiknya bila kita melakukan apapun sendiri,jika sudah terlalu berat untuk kita tangani sendiri maka barulah kita bisa meminta tolong pada orang lain.



"Gyu aku kan sudah bilang, kalau aku tidak butuh tumpangan dari mu. Lagi pula jarak sekolah kita hanya tinggal beberapa langkah lagi dari sini..."




Lagi lagi jungkook menghela nafasnya berat, teman nya ini sangat lah bebal. Dari tadi mingyu mengikutinya dengan mendorong motor nya tanpa menaikinya.




"Aku tidak mau meninggalkan mu sendiri Jung, lagipula bisa saja nanti ada orang yang mengganggu mu Jung, dan aku tidak ingin kau terluka.."




Astaga berlebihan sekali sih, ditengah kepusingan nya. Tiba tiba ia melihat seseorang yang menjadi pahlawan nya.


Tangannya melambai dengan semangat, senyuman manisnya merekah disaat orang tersebut melihat kearahnya.



"Wonwoo, kemarilah!!! Mingyu memanggil mu!!!"teriaknya kuat.


Wonwoo melihat jungkook yang memanggilnya, dengan cepat ia mulai berjalan mendekat. Dan tersenyum ketika melihat ada kekasih nya disamping adik kelasnya.




"Apa kamu memanggil ku Gyu?"tanyanya sambil memegang tangan mingyu.




Yang ditanya hanya mengangguk, dalam hatinya menyumpahi jungkook yang entah sejak kapan telah kabur dari pandangannya.




"Dasar kelinci licik!!"gumamnya kecil.

.

.

.

____________________________________________

Lain halnya dengan mingyu, hubungan antara jungkook dan Dean semakin dekat. Karena semenjak daddynya pergi, hanya Dean lah yang selalu mendengarkan curhatan nya, kesedihan nya. Dan pria itu pula yang sudah menenangkan nya disaat dirinya terpuruk.




Apalagi setelah mingyu pacaran dengan wonwoo, waktunya untuk jungkook jadi berkurang sangat banyak, begitu juga dengan Jimin, pamannya itu selalu mengurus pekerjaan dikantornya hingga larut malam. Sehingga membuat Jungkook menjadi kesepian.




Tapi untungnya ada Dean yang selalu bersama nya, tapi walaupun begitu jungkook tetap akan berpegang teguh pada pendirian nya, yaitu tidak akan pernah bergantung pada siapapun kecuali daddynya.




"Kenapa kamu berlari seperti itu Jung, kalau terjatuh bagaimana? Kau akan terluka nanti!!"



Dean terkekeh kecil mendengar suara nafas jungkook yang tidak beraturan akibat terlalu cepat berlari, dengan cepat ia mengambil botol air minum yang ada didalam tasnya kemudian memberikan nya pada gadis cantik itu.




DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang