Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..."
Oppa pergi dulu ya~ ingat jangan begadang dan jadi anak baik oke?"ujarnya dengan mengelus pipi minki yang bersemu.
"Ya, oppa juga jangan begadang!"balasnya sedikit merengek, jungkook menarik tangan adiknya agar sedikit menjauh dari sahabat hitamnya.
"Sudah berhenti bicara nya! Sekarang kamu pergilah Gyu!! Jangan terlalu dekat dengan adikku!!"
Minki melotot tak terima apa-apaan kakaknya ini.
"Eonni~ oppa mingyu itu kekasih minki!! Jadi terserah kami dong kalau dekat dekatan!!"
"Apa???"
Jungkook loading,apa maksud nya itu. Apa mingyu baru saja putus atau bagaimana?
"Sudahlah,aku akan pergi.. kook congratulations on your wedding my friend.."bisiknya sambil berjalan pergi menuju mobil keluarga nya.
"Bagaimana Mingyu bisa tau Kalau aku akan menikah??"
***
"Jawab eonni dengan Benar! Sebenarnya apa yang terjadi antara kamu sama Mingyu tadi?? Cepat ceritakan tanpa terlewat sedikitpun!!"
Minki menelungkup kan badannya diranjang nya, gadis itu tersenyum malu karena harus menceritakan kejadian mendebarkan yang baru saja dialami nya.
..
..
"Emm sebenarnya~
FLASHBACK..
Minki bingung karena mingyu membawanya duduk di bangku taman dibelakang rumah nya. Pemuda jangkung itu terus menatapnya dengan lembut tanpa henti membuatnya semakin salah tingkah saja.
Jantung nya seakan terus memompa dengan cepat nya, tepat ketika tangannya digenggaman hangat. Bahkan tubuhnya menjadi panas akan hal kecil itu.
"Minki~"Panggilnya mandayu.
"Hm?"balasnya cepat, matanya mengerjab saking terkejutnya.
Melihat reaksi nya yang konyol, mingyu tertawa kecil. Astaga kenapa pria ini semakin tampan saat tertawa begini?
"Apa kau tau? Sebenarnya sejak pertama kali aku memandang mu.. rasanya jantung ku terus berdegup kencang membuat dadaku terasa sesak.. awalnya aku tidak menghiraukannya.. tapi semakin lama perasaan ini semakin terasa menyiksa.. dan belum lama ini aku menyadarinya.. menyadari kalau sedari awal aku memang sudah menyukai mu.. menyukai gadis cantik adik sahabat ku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY_TK (GS)✅
Randomkehidupan bahagia keluarga jungkook harus hancur semenjak kecelakaan yang hebat menimpa mereka. keluarga yang dulunya harmonis,kini harus berujung mengerikan sebab sang ayah mengalami kecacatan pada tubuhnya, membuat kelakuan buruk ibunya terlihat d...