4

3.9K 257 13
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu

Kini jungkook sedang merapikan selimut taehyung, setelah selesai ia mengecup kening daddynya pelan kemudian tersenyum.

"Hmm dad kookie ingin bicara sesuatu pada daddy,,"

Taehyung yang hampir terlelap pun seketika kembali membuka matanya.

"Ada apa sayang? Katakan saja.."ucapnya dengan lembut.

Entah hanya perasaannya saja atau memang putrinya yang tampak sedang gelisah?

Lama tidak mendapatkan jawaban dari sang anak, taehyung menggenggam tangan jungkook pelan mencoba untuk menenangkan.

"Ayo bicara saja, daddy akan mendengarkan.."

Terdengar helaan nafas panjang dari jungkook, gadis itu menatap taehyung dengan tatapan penuh keraguan.

Jungkook masih bingung mau mengatakannya atau tidak, masalahnya jika dia Katakan takutnya sang Daddy akan sedih dan kesepian. Tapi kalau dia tidak bilang maka itu sama saja dengan dia sudah berbohong pada dirinya sendiri.

Menganggukkan kepalanya berusaha meyakinkan diri, tekat jungkook sudah bulat. Dia harus mengatakannya, apapun keputusan dari daddynya akan dia lakukan.

"Dad sebenarnya kookie ingin kembali sekolah, tapi kalau daddy tidak mengizinkan tidak masalah kok.."

Mata bulat itu tampak sendu, dan taehyung sangat paham dengan arti tatapan itu.

Tersenyum lembut, tangannya mengelus pipi chubby itu sayang.

"Kenapa kamu menanyakan hal itu sayang, tentu saja daddy akan mengizinkan mu untuk kembali ke sekolah.."

Mendengar ucapan Daddynya, membuat Jungkook merasa sangat bahagia. Tapi kemudian dia mulai berfikir akan satu hal.

"Tapi daddy sekolah lamaku lumayan jauh, dan mobil kita juga sudah tidak ada.. bagaimana cara kookie bisa sampai kesana?"

Bahu sempit itu meluruh, taehyung menghela nafas dan sedikit berfikir.

Setelah beberapa saat kemudian pria tampan itu mulai membuka suaranya.

"Daddy akan meminta Jimin untuk mengurus surat pindah disekolah lamamu,"ujarnya dengan tenang.

Jungkook menatap wajah tampan Daddy-nya dengan bingung.

"Jadi aku dipindahkan Daddy?"

"Iya sayang dan satu hal lagi, walaupun daddy tidak sekaya mommy mu tapi daddy masih mampu untuk mengurus dan memberikan kebahagian padamu,, jadi sayang nya daddy tidak usah khawatir ya.."

Sebenarnya secara diam-diam taehyung mendirikan sebuah perusahaan sendiri dari tabungannya saat dia masih remaja, dia hanya ingin memberikan perusahaan itu untuk putrinya nanti.

Perusahaan yang awalnya kecil, lama kelamaan menjadi besar.dan selama ini dia yang notabenenya sebagai presedir dari perusahaan itu tidak pernah menunjukkan rupanya sama sekali, dia hanya akan bekerja dari rumah dan memantau nya dari jauh.

Tangan kanannya juga banyak, dan hanya mereka sajalah yang mengetahui kalau dirinya yang menjadi CEO diperusahaan itu.

Taehyung tau kalau jisoo pasti cepat atau lambat akan menceraikannya,maka dari itu dia sudah mempersiapkan segalanya. Dia tidak akan membiarkan putrinya terlantar.

DADDY_TK (GS)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang