▀▄▀▄What If You Die?▄▀▄▀
-Hiatus untuk sementara-
⚔️
Michael semalam hanya bisa tertidur sebentar. Ia begadang dari dini hari hingga pagi. Disaat Marvin sudah terlelap tidur, Michael mendudukan dirinya di bangku meja belajar. Ia menghidupkan lampu baca.
Tangan lentiknya membuka perlahan casing handphone yg di berikan Vanessa. Melihat sifat dan tingkah aneh Vanessa membuat ia khawatir. Apalagi ini menyangkut kakak kakaknya. Michael tak mentolerir siapapun itu.
Ia mempereteli satu satu baut handphone itu tanpa mematikannya. Tangan lentiknya lihai membuka mesin handphone I-Phone keluaran terbaru. Seperempat jam pun berlalu, Michael menemukan kamera mikro. Bener bener kecil, jika saja ia bukan mahasiswa jurusan cyber security mungkin tak ada yg mengetahuinya.
Michael memijit keningnya yg berdenyut. Migrainnya kembali kambuh setelah sekian lama. Dan entah kenapa, hatinya terasa tercabik mengetahui hal ini.
"Vanessa.. Apa yg kau inginkan dariku?"
Michael kembali menghela nafas panjang. Ia menggigit bibirnya agar mengurangi perih di hati kecilnya. Wajah dan senyuman manis Vanessa terlintas di pikirannya.
Tangan lentik Michael kembali memasang baut baut kecil itu hingga seperti semula. Handphone I-Phone terbaru itu kembali utuh masih dengan kamera tersembunyi yg ada di dalamnya.
Michael menekan dadanya menghilangkan rasa sakit yg berdenyut. Pikirannya berusaha untuk berpositif thinking namun kenyataan yg ada tidak seperti itu.
Michael mengacak acak handphone itu dan memang ada lagi aplikasi yg sangat jauh tersimpan di dalam HP itu. Aplikasi yg langsung terhubung ke induk handphone yg tersambung milik Vanessa.
Semua pergerakan dan suaranya terekam jelas dan terhubung ke Vanessa.
"Vanessa... Vanessa..."
Michael mengulang ulang nama Vanessa di dalam hatinya. Sungguh perasaan dikecewakan itu sangat menyakitkan. Namun Michael tetap perlu bertanya kepada wanita itu. Ia tak ingin berspekulasi sendiri.
Michael kembali menyimpan handphone itu kedalam saku hoodie nya.
(Ekspresi adek terlihat kecewa banget ya.. Kasihan 😔)
⚔️
Matahari kembali terbit seperti semestinya. Pukul enam pagi dan waktunya Vanessa untuk bersiap siap untuk kerja lagi. Vanessa membuka handphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF YOU DIE?
ActionChoi yeonjun, choi soobin, choi beomgyu, kang taehyun dan hueningkai telah di tetapkan sebagai buronan negara yg telah membobol bank dan membawa sekian juta dollar serta telah mencelakai beberapa polisi. Bagaimana cara mereka untuk kabur dan menye...