TC 34 💑

2.3K 196 37
                                    

Hallo... pdf TERIKAT CINTA sudah ready yaaa....  harga 50k saja... sudah lengkap ya, ada ekstra partnya..

Fitritri adain promo 100k dpet 15 pdf termasuk terikat cinta ya... pdf yang d kirim versi lengkap, full seperti ebook

1. Baby and me
2. Akibat pernikahan dini
3. I love ayah
4. The baby is mine
5. Baby daddy
6. Istri mudaku
7. Our secret
8. Our baby
9. Terikat luka
10. Sah menikah dg mantan
11. Fantastic baby
12. Friend with benefit
13. Wedding disaster
14. Bittersweet marriage
15. Terikat Cinta

15 pdf di atas cuma bayar 100k saja yaa...promo terakhir tgl 15 oktober ya teman2...

Transaksi bisa melalu tf bank/dana/shopeepay.... order bisa melalui WA di https://wa.me/6288973689642

Siapin tissue... happy reading

***

Senja harus merelakan bayinya di kebumikan.

Senja harus melepas bayinya dengan ikhlas.

Tidak peduli dengan rasa sakit yang ia terima.

Tidak peduli dengan pilu yang ia rasa.

Senja harus menerima setiap takdirnya.

Senja terus merenungi kesalahannya, sementara di kamar sebelah, mereka sedang mengurai tawa bahagia.

Gadis itu tidak menyesal telah berbuat baik pada orang lain, tapi Senja menyesali bahwa ia tidak memperdulikan dirinya sendiri.

Bayinya telah di makamkan oleh Sakti dan Langit. Pria itu menyempatkan diri untuk hadir dalam pemakaman bayi Senja yang di makamkan tepat di samping Evelyn.

Sementara Senja masih berada di rumah sakit sampai kondisinya lebih baik. Tidak ada luka lain selain di pelipisnya yang sempat berdarah akibat kecelakaan tersebut. Sementara luka di hatinya berdarah-darah. Senja tidak menyangka bila kebaikannya justru berakibat fatal bagi dirinya.

Sementara di kamar sebelah, di tempat dimana Larissa di rawat. Langit bersama istrinya yang telah sadar dari kondisinya.

Wanita itu turut berduka atas kepergian bayi Senja.

Tapi, di sisi lain... Larissa merasa lega. Tidak ada yang perlu di takutkan lagi oleh wanita itu. Senja tidak memiliki alasan untuk mengancamnya karena tidak memiliki bukti kuat untuk menuduhnya.

"Aku ingin melihat anak kita, Mas..."

"Suster akan bawa kesini, nanti..." jawab Langit. Sejak kemarin, Larissa belum di pertemukan dengan bayinya.

"Apa dia setampan kamu?" Tebak Larissa membayangkan wajah putranya jika memiliki garis wajah sang suami.

"Iya, mungkin..." Langit mengulum senyum.

"Aku bisa bayangkan..." sahut Larissa lagi, kali ini dengan mata yang berbinar senang.

"Sa.. ada yang ingin aku tanyakan padamu?"

Larissa terdiam beberapa saat. Kemudian menjawab, "Apa, Mas? Tanyakan saja... aku tidak keberatan."

Langit nampak menimbang lagi, tapi melihat kondisi Larissa yang semakin membaik, Langit semakin memantapkan niatnya untuk bertanya. Karena... semua ini sangat membuatnya bertanya-tanya?!

"Kemarin saat kecelakaan, apa yang sebenarnya terjadi? Apa kalian bertengkar?"
Jeda sejenak, Langit nampak menghela napasnya berat. "Senja menyelamatkanmu dari kecelakaan itu. Bisakah kamu jelaskan kronologisnya? Mungkin ini terlalu cepat... tapi, setidaknya jawaban kamu bisa mengurangi beban di pundakku..."

Terikat CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang