2x24 jam akan di hapus yaaa...
Yg mau baca gercep 🤩
Promo pdf bayar 100k dpet 15 pdf termasuk terikat cinta, ada yg mau? Atau bayar 50k dpet 3 pdf bebas pilih judul?
Yang mau bisa chat ke wa yaa, 088973689642 promo terbatas... hanya sampai cerita ini di hapus :) berarti tgl 22 nov promonya berakhir 😄 yakin gamau??
Transaksi bisa via bank/shopepay/dana
Pdf akan d kirim setelah transaksi...Mampir ke cerita baru yaa..
Bulan : The secret wife
Blurb:
Angkasa memang senang membuat Bulan merasa kesal atau bahkan kesulitan, menganggu Bulan menjadi kesenangan tersendiri untuknya.
Tapi, bagaimana jadinya kalau Bulan dan Angkasa menikah karena pria itu telah mengetik nominal seharga 500 juta untuk membawa pulang Bulan sebagai istri rahasia.
Angkasa terjebak situasi atas jarinya yang asal berkomentar pada acara The Secret Wife. Dimana ia, telah melabeli seseorang sebagai istrinya.
Bagaimana jadinya kalau mereka benar-benar menikah? Padahal jelas-jelas mereka tidak menginginkan pernikahan itu terjadi.
Semoga suka... jalan ceritanya mainstream tapi akan d buat simple dan romantis.. adiknya Langit, Angkasa Wijaya...
Mampir bila berkenan 😗
Happy reading :)
Langit benar benar bercerai dari Larissa. Keputusan itu sudah ia pikirkan dengan matang. Lagipula, Langit tidak ingin membuat perasaan Larissa tersiksa lebih lama jika terus bersamanya.
Meski mamanya terus membujuk Langit untuk tidak gegabah mengambil keputusan, tapi semua itu tidak mengubah pilihannya. Larissa harus tahu, bahwa ancaman tersebut sama sekali tidak mempan untuknya setelah apa yang telah Senja lalui.
Semenjak itu pula, Langit tidak pernah datang menemui Rigel di kediaman Namima. Bukan karena Langit mengabaikan anaknya atau bahkan tidak merindukan bayi itu. Tapi karena Langit pikir, ia akan menganggu Senja dengan statusnya.
Langit tidak mau membuat Senja merasa tidak enak hati karena ungkapannya waktu itu.
Memang benar, raganya bersama Larissa tapi hatinya tidak. Langit bisa berpura pura mencintai Larissa meski tidak memiliki perasaan apa-apa. Itu semua ia lakukan karena sudah terlanjur menikahi Larissa dan tentu saja karena Langit tidak mau Larissa melibatkan Senja dalam hidupnya.
Dan tentu saja karena rasa ingin balas dendam karena Senja yang menurutnya egois.
Perasaan yang ia miliki pada wanita itu hanya sebatas kasihan. Apa kata itu tepat untuk mengungkapkan perasaannya? Entahlah... mungkin karena sudah terbiasa bersama, Langit sampai tidak mempermasalahkan soal perasaan.
Sementara itu, Senja dan Lucas sedang mempersiapkan pernikahannya. Selagi sibuk kesana kemari, Rigel bersama pengasuhnya dan sesekali di gendong Namima. Sedangkan Senja sibuk memilih gaun pengantin serta menyiapkan keperluannya.
Sebelum itu, Senja menemui Papinya yang sudah di bebaskan dari penjara karena Senja mencabut tuntutannya. Mereka janjian bertemu di sebuah restoran untuk makan siang.
Suasana canggung tentu menyelimuti keduanya.
"Papi sehat kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terikat Cinta
RomanceKarena ingin menebus rasa bersalah yang amat besar pada istri kakaknya, Senja harus terikat perjanjian yang di buat oleh Larissa, istri Langit. Dengan mengandung bayi dari kakak angkatnya, Senja harus kehilangan semua yang ada dalam hidupnya. Termas...