Hallo... pdf TERIKAT CINTA sudah ready yaaa, bisa di order via wa di 0896-3302-1705 atau 0889-7368-9642 (selain nomer itu di pastikan pdf nya Bajakan ya, bsa klik link wa agar langsung terhubung)
Harga pdf 50k saja...
Promo 100k dpet 15 pdf mau? Sudah termasuk TERIKAT CINTA ya... cuma bayar 100k dapet 15 judul, isi sama seperti ebook/buku cetak.. full lengkap sampe tamat...
1. Baby and me
2. Akibat pernikahan dini
3. I love ayah
4. The baby is mine
5. Baby daddy
6. Istri mudaku
7. Our secret
8. Our baby
9. Terikat luka
10. Sah menikah dg mantan
11. Fantastic baby
12. Friend with benefit
13. Wedding disaster
14. Bittersweet marriage
15. TERIKAT CINTA (NEW)Yakin gamau, bayar 100k tapi dapet semua judul di atas? Murah kan... promo nya terbatas yaa :) hanya untuk 20 orang pertama :)
Atau promo 50k dpet 3 judul... bebas pilih yaa..
Happy reading
***Senja kembali tidur di kamarnya. Kali ini, ia mungkin merasa sedikit lebih tenang. Meski kabar kehamilannya membuat desas desus para pembantu di rumah. Tapi, Senja akan mengabaikan hal tersebut.
Tapi ketenangan itu hanya bertahan sebentar karena Larissa yang mengetahui kepulangan Senja datang untuk menemui gadis itu di kamarnya.
Wanita itu berdecak melihat Senja yang kali ini sedang tiduran di kamarnya.
"Jangan merasa semua ini sudah berakhir, Senja..." mendengar suara Larissa, Senja langsung membuka matanya.
Gadis itu bergegas duduk dari posisinya.
"Apa maksud Kak Larissa?" Gadis itu mengerjapkan matanya. Merasa geram karena Larissa yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya tanpa izin dari Senja.
"Iya, jika kamu membocorkan rahasia kita serta membuat hubunganku dan Mas Langit retak, kamu juga harus ikut menanggungnya. Aku bisa mengirim foto dan video lama kalian yang bermesraan..."
Senja nampak mendesis geram. "Lakukan saja, Kak... ada banyak kejahatan Kak Larissa yang bisa aku bongkar kapanpun!" Ancam Senja, kali ini... sepertinya Senja sama sekali tidak terpengaruh. Meski Larissa mengancam hendak menyebarkan video di masa lalunya. Senja sudah tidak peduli.
Alasan?
Senja sudah tidak memiliki alasan apapun untuk menyembunyikan hubungannya di masa lalu. Bayi ini.... yang membuat Senja kuat.
Takut?
Mungkin Senja hanya takut jika kesehatan maminya menurun, sisanya... Senja tidak peduli lagi.
Sudah terlanjur masuk ke dalam kubangan lumpur, tidak ada salahnya untuk menyeret Larissa untuk masuk bersamanya.
***
"Apa semuanya baik-baik saja, Om? Aku sangat mengkhawatirkan Senja..." Lucas, pria itu tiba-tiba menghubungi Sakti untuk menanyakan keadaan Senja yang hampir beberapa bulan ini sulit di ajak berkomunikasi. Apalagi akhir-akhir ini.
"Semuanya baik, Lucas. Mood Senja mungkin sedang tidak bagus..."
"Pesan yang aku kirim tidak di balas.. telpon juga tidak di angkat. Aku merasa ada yang aneh dengan Senja..." ucap Lucas, mengutarakan keresahan yang menggelayuti benaknya. Tidak biasanya Senja seperti itu.
Alasan yang tentu saja di mengerti oleh Sakti. Mungkin karena Senja berniat menghindari Lucas karena masalah ini.
"Semua Oke... kamu tenang saja. Tidak perlu risau soal Senja disini. Bagaimana keadaan papamu? Apa sudah lebih baik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terikat Cinta
RomansaKarena ingin menebus rasa bersalah yang amat besar pada istri kakaknya, Senja harus terikat perjanjian yang di buat oleh Larissa, istri Langit. Dengan mengandung bayi dari kakak angkatnya, Senja harus kehilangan semua yang ada dalam hidupnya. Termas...