Siapin tissue, bab ini panjang yaa....
Pdf sudah ready, yakin gamau ikutan promo bayar 100k dpet 15 judul pdf?
1. Baby and me
2. Akibat pernikahan dini
3. I love ayah
4. The baby is mine
5. Baby daddy
6. Istri mudaku
7. Our secret
8. Our baby
9. Terikat luka
10. Sah menikah dg mantan
11. Fantastic baby
12. Friend with benefit
13. Wedding disaster
14. Bittersweet marriage
15. Terikat CintaSudah termasuk terikat cinta yaa di dalamnya.. isi sama seperti ebook/versi cetak..
Order bisa via wa di 0889-7368-9642
Pdf akan d kirim setelah transaksi :)KUOTA TERBATAS :)
Happy reading...
***
"Bukankah kemarin papa bilang kalau Bayi Senja lahir dalam keadaan sehat?" Sabda mendatangi ruangan papanya dengan sebuah kertas di tangan pria itu.
Ada yang janggal, pikirnya. Laporan yang ia terima tidak sesuai dengan kenyataannya.
"Iya," jawab Dokter Mahesa yang menangani operasi Senja. "Ada apa?"
"Tapi kenapa dalam laporan ini, bayinya meninggal?"
"Hah... nggak mungkin. Sebelum pergi, papa sudah pastikan bahwa bayinya sehat dan baik-baik saja." Mahesa menatap putranya dengan sorot tidak percaya.
"Tunggu, Pa... bayi Larissa dan Senja, apa tertukar?"
"Apa maksud kamu, bayi Larissa yang meninggal. Bayi Senja lahir dalam kondisi baik-baik saja..."
"Tapi, data bicara begitu, Pa..." Sabda menyodorkan laporan yang ia bawa pada Mahesa. Rekam medis yang menunjukkan bahwa bayi Senja meninggal sedangkan bayi Larissa justru sebaliknya.
Pasti seseorang telah menukar gelang bayinya!
"Pasti ada yang memanipulasi! Larissa yang seharusnya kehilangan bayinya. Cari Sabda... cari yang melakukannya. Papa nggak mau nama rumah sakit kita tercoreng!!"
"Baik, Pa..."
Kemudian, hari itu... usai kepulangan Senja dan Larissa, Sabda mendatangi tim keamanan rumah sakitnya untuk mengecek seluruh cctv. Bahkan di ruangan bayi, seseorang di temukan telah menukar gelang yang melingkari pergelangan bayi serta identitasnya.
Ini salah... Sabda harus menangkap perawat yang lalai atau sengaja melakukannya!
Setelah menangani Senja dan Larissa, Dokter Mahesa maupun Sabda pergi ke Luar kota untuk acara keluarga. Sehingga, Sabda sama sekali tidak mengetahui apapun kecuali kemarin saat mendengar kabar bahwa bayi Senja meninggal. Itupun dari salah satu staff nya yang tiba-tiba saja menelepon. Baru pagi ini, Sabda memeriksa kebenarannya.
Setelah mengetahui perawat mana yang telah melakukannya, Sabda langsung menginterogasi perawat tersebut.
Mengejutkan apabila yang menyuruh perawat rumah sakit menukar bayi adalah Sakti, ayah dari Senja.
Sabda sampai tidak bisa berkata apa-apa. Tapi, kebenaran harus segera di ungkap. Agar setidaknya, bahagia menghampiri Senja. Miris mendengar bayi Senja meninggal, Sabda bisa membayangkan bagaimana terpukul serta terpuruknya Senja saat itu.
Tapi, Sabda akan mengungkap segalanya meski harus melawan Sakti!
Maka siang itu, Sabda dan Mahesa serta perawat yang di minta untuk menukar bayinya datang ke kediaman Langit. Mereka juga membawa polisi untuk menangani kasusnya. Kalau-kalau, Senja ingin menempuh jalur hukum.
***
"Makan siang dulu, setelah itu kalian boleh pulang..." ucap Namima menginterupsi Senja yang sudah mengemasi barang-barangnya. Di bantu oleh asisten rumah tangga serta Lucas dan Yasmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terikat Cinta
RomansaKarena ingin menebus rasa bersalah yang amat besar pada istri kakaknya, Senja harus terikat perjanjian yang di buat oleh Larissa, istri Langit. Dengan mengandung bayi dari kakak angkatnya, Senja harus kehilangan semua yang ada dalam hidupnya. Termas...