“Kamu adalah Api Hitam?” Brut tercengang saat melihat Shi Feng.
Setengah langkah Tingkat 5!
Di era saat ini, di mana berbagai negara adidaya hampir tidak memiliki satu pun pemain Tingkat 4 di bawah komandonya, keberadaan Tingkat 5 Setengah Langkah praktis tidak terkalahkan. Faktanya, seseorang akan kesulitan menemukan keberadaan Tier 5 Setengah Langkah bahkan di antara para pemain dan NPC Dunia Luar.
"Itu Benar.” kata Shi Feng sambil mengangguk.
“Jadi, itu adalah Pemimpin Persekutuan Api Hitam. Segala sesuatu sebelumnya hanyalah kesalahpahaman. Kami tidak punya niat untuk mengisolasi Starlight Fortress,” kata Brut sambil tersenyum lebar. “Karena kamu tidak tertarik untuk bermitra dengan kami, Aliansi Darah tidak akan memaksakan masalah ini, Pemimpin Persekutuan Api Hitam. Jika tidak ada yang lain, kami akan pergi sekarang.”
Begitu Brut selesai berbicara, dia berbalik, berencana meninggalkan Benteng Cahaya Bintang bersama dengan anggota Aliansi Darah. Dia tidak punya niat untuk tinggal lebih lama lagi.
"Sebuah kesalahpahaman?" Shi Feng tertawa mendengar kata-kata Brut. “Pemimpin Persekutuan Brut, kamu membawa lebih dari selusin NPC Tingkat 4 dan datang jauh-jauh ke sini untuk menyatakan bahwa kamu berencana untuk mengisolasi Benteng Cahaya Bintang, namun kamu mengatakan kepadaku bahwa ini adalah kesalahpahaman?
“Karena kamu sudah datang ke sini, maka tetaplah di sini!”
Setelah mengatakan itu, Shi Feng mewujudkan Mana Domain-nya, menyelimuti radius 4.000 yard dalam Mana cair. Begitu Shi Feng melepaskan Domain Mana-nya, Brut dan yang lainnya menjadi kaku. Tubuh mereka terasa sangat berat seolah-olah mereka tenggelam ke dalam rawa. NPC Level 160-plus, Tier 4 nyaris tidak mampu melawan penindasan ini dengan melepaskan Domain Mana mereka sendiri. Namun, tidak satupun dari mereka yang bisa memanipulasi Mana di sekitar mereka.
Fithalia tercengang saat Shi Feng mengambil tindakan. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan melakukannya tanpa sepatah kata pun. Lagipula, pihak Aliansi Darah memiliki lebih dari selusin NPC Tingkat 4. Meskipun NPC ini mungkin bukan tandingan Shi Feng dalam pertarungan satu lawan satu, jika mereka bekerja sama, mereka berpotensi menghadapi keberadaan Tier 5.
"Tidak baik! Ini adalah Penciptaan Dunia!” seru NPC Tingkat 4 tua yang memimpin NPC lainnya, ekspresi muram yang tak terlukiskan muncul di wajahnya saat dia menatap Shi Feng.
Fakta bahwa Shi Feng berada pada standar Setengah Langkah Tingkat 5 sudah sangat menakutkan. Itu, dikombinasikan dengan kendalinya atas Mana yang berada pada standar Penciptaan Dunia, berarti dia sudah bisa melawan keberadaan Tier 5. Di hadapan ahli seperti itu, bahkan sekelompok individu Tingkat 4 tidak akan berarti apa-apa.
Apa yang membuat individu Tingkat 4 jauh lebih kuat daripada individu Tingkat 3 adalah kemampuan mereka untuk memperkuat kemampuan mereka menggunakan Mana sekitar. Namun, individu yang telah mencapai standar Penciptaan Dunia dapat menciptakan miniatur dunia dengan Domain Mana mereka; semua Mana dalam Domain akan beroperasi berdasarkan aturan yang menguntungkan pengguna dan merugikan kekuatan musuh.
Kecuali seseorang telah mencapai standar Penciptaan Dunia, memanipulasi Mana sekitar sambil berdiri di Domain Mana tingkat Penciptaan Dunia adalah hal yang mustahil. Seseorang hanya bisa mengandalkan Mana dalam tubuhnya untuk melakukan pertempuran, pada dasarnya kehilangan semua keunggulan Tier 4.
Penciptaan Dunia adalah sesuatu yang dicapai Shi Feng setelah Konsentrasinya mencapai standar Tingkat 5. Tepatnya, dia pertama kali mencapai standar Grandmaster Magician setelah Konsentrasinya mencapai standar Tier 5; kemudian, Domain Mana miliknya secara otomatis berubah menjadi dunia mini. Dia bahkan tidak perlu mengubahnya secara sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...