“Mereka sudah mati?”
Para penonton di ruangan itu tercengang melihat Situ Qingtian dan Chiyang Tianhe ambruk ke lantai, pikiran mereka gagal memproses situasi ini.
Cold Shadow dan pemuda berambut panjang dari Kuil Matahari, khususnya, tampak ketakutan, tubuh mereka tetap tidak bergerak saat mereka menatap dua mayat yang tergeletak. Bagaimana ini mungkin!?
Instruktur gagal menahan satu pukulan pun?
Dibandingkan dengan semua orang yang hadir, Cold Shadow dan pemuda berambut panjang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Situ Qingtian dan Chiyang Tianhe.
Mengesampingkan fakta bahwa kedua pria tua itu memiliki standar tempur yang mendekati Alam Beyond Domain, hanya Atribut Dasar dan Badan Mana mereka yang lebih dari cukup bagi mereka untuk melawan monster Superior Mythic pada level yang sama.
Meskipun sangat kuat, Situ Qingtian dan Chiyang Tianhe telah gagal melakukan perlawanan sedikit pun terhadap Shi Feng sebelum mati. Ini sungguh sulit dipercaya.
Yuan Tiexin dan Purple Jade juga sama terkejutnya dengan situasi ini, pikiran mereka tidak dapat pulih dari keterkejutan bahkan setelah waktu yang lama.
Mereka mengharapkan pertempuran yang menantang surga dan bahkan merasa bahwa Shi Feng tidak bijaksana memprovokasi Situ Qingtian dan Chiyang Tianhe. Lagi pula, jika kedua Superior Mythic yang setara ini mengerahkan seluruh kemampuannya, menghancurkan Kediaman Zero Wing bukanlah hal yang mustahil bagi mereka. Bahkan jika Shi Feng akhirnya berhasil membunuh mereka, Zero Wing masih harus membayar harga yang mahal.
Namun, sekarang…
Namun, tidak seperti orang lain yang hadir, perhatian Nether King Relos tidak tertuju pada mayat Situ Qingtian dan Chiyang Tianhe. Sebaliknya, dia menatap sosok Shi Feng yang berdiri dengan tenang di dekat dinding jendela, matanya membelalak ketakutan dan ngeri.
“Pedang Suci Tingkat 5?”
Meski hanya sesaat, Relos merasakan ketakutan yang belum pernah terjadi sebelumnya membanjiri tubuhnya ketika Shi Feng melancarkan serangannya. Ketakutan yang menusuk tulang itu tidak datang hanya karena menyaksikan kekuatan menakutkan Shi Feng. Sebaliknya, itu adalah ketakutan yang naluriah dan mendalam.
Relos bukanlah pemain Tier 4 biasa; dia adalah seseorang yang telah mengembangkan Mana Body-nya hingga tingkat yang luar biasa. Jika dia menghadapi pemain dengan level yang sama, tubuhnya tidak akan bereaksi seperti itu.
Satu-satunya cara Relos dapat menjelaskan situasi ini adalah Shi Feng bukan lagi pemain Tingkat 4. Sebaliknya, Shi Feng sudah menjadi Pedang Suci Tingkat 5!
Meskipun Relos secara tidak sadar bergumam pada dirinya sendiri, dia tidak melakukannya di saluran pribadi. Oleh karena itu, tidak peduli seberapa lembut suaranya, para ahli Tingkat 4 yang hadir mendengarnya dengan keras dan jelas.
“Tingkat 5?”
Semua orang berpaling ke arah Shi Feng, satu demi satu. Sebelumnya, mereka sangat terkejut dengan kematian Situ Qingtian dan Chiyang Tianhe sehingga mereka lupa tentang keberadaan Shi Feng dan stagnasi serta ketakutan singkat yang mereka rasakan.
Bagaimana ini mungkin?! Dia sudah mencapai Tingkat 5?!
Cold Shadow dan pemuda berambut panjang memasang ekspresi muram saat mereka melihat Shi Feng, pikiran mereka menyangkal.
Shi Feng tidak lagi menyembunyikan kekuatannya. Oleh karena itu, semua orang di ruangan itu bisa merasakan tekanan luar biasa yang berasal dari perbedaan Peringkat Kehidupan. Peringkat Kehidupan Shi Feng adalah sesuatu yang tidak bisa dimiliki oleh pemain Tingkat 4, apa pun yang terjadi. Jika Peringkat Kehidupan pemain Tingkat 4 disamakan dengan api unggun, maka Peringkat Kehidupan Shi Feng seperti matahari yang terik. Kecuali dia dengan sengaja menekan dan menyembunyikan Life Rating-nya, tidak mungkin ada orang yang tidak menyadarinya. Apakah ini sebabnya dia berani mengabaikan kedua Super Guild?
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...