Kota Zero Wing, Kediaman Zero Wing:
Setelah Shi Feng online, hal pertama yang dia lakukan adalah memberikan tugas kepada Liang Jing dan Youlan, khususnya distribusi Peralatan Set Mana Tingkat 3 yang dia hasilkan.
Dia telah membuat lebih dari 200 set ini, dan dia menugaskan Youlan untuk diam-diam mengumpulkan sejumlah ahli Tingkat 3 yang dapat melengkapinya. Setelah para ahli ini dilengkapi dengan Peralatan Set Mana Tingkat 3, Zero Wing akan mendapatkan kartu truf tambahan.
Meskipun Peralatan Set Mana Tingkat 3 yang dimodifikasi tidak sekuat versi aslinya, hanya ada penurunan 15% pada Atribut Dasar yang diberikannya. Pemain Tingkat 3 yang dilengkapi dengan set yang dimodifikasi masih bisa melawan monster Mythic dengan level yang sama.
Selain itu, Shi Feng memberikan Harta Karun Api kepada Senyum Melankolis dan meminta dia mendapatkan Api Misterius sebanyak mungkin. Mereka dapat menawarkan Benih Api yang dikonversi sebagai penghargaan bagi para pemalsu dan alkemis Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin. Dengan melakukan hal ini, mereka tidak hanya dapat meningkatkan produktivitas Candlelight namun juga menarik lebih banyak pemain Gaya Hidup untuk bergabung dengan perusahaan tersebut. Bagaimanapun, promosi pemain Gaya Hidup sangat dipengaruhi oleh tingkat keberhasilan produksi mereka.
Ketika Senyum Melankolis menerima Harta Karun Api dari Shi Feng, dia terkejut. Kemudian, kegembiraan yang tak terkendali muncul dalam dirinya.
Dia selalu menyukai Api Misterius. Namun, Api Misterius yang sangat kuat tidak mudah ditemukan. Dan bahkan ketika Persekutuan menemukan beberapa, dia tidak memiliki kemampuan untuk menjadikannya miliknya. Jadi, Api Misterius yang dia gunakan saat ini hanyalah Api Misterius Tingkat 2. Tidak ada pemain Gaya Hidup yang berhasil menyerap salah satu dari dua Api Misterius Tingkat 3 yang ada di Gudang Persekutuan bahkan sampai sekarang.
Namun, Mahkota Pemurnian menyelesaikan rintangan yang mencegah pemain Gaya Hidup menyerap Api Misterius yang lebih kuat dan bahkan dapat menghasilkan Api Misterius menggunakan berbagai jenis api.
Melancholic Smile sudah bisa membayangkan segerombolan pemain Gaya Hidup yang berjuang untuk bergabung dengan Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin. Pada saat itu, baik itu pembangunan Kapal Terbang Naga Merah atau Benteng Bergerak lainnya, Candlelight tidak perlu khawatir akan kekurangan bakat dan tenaga.
Pada saat yang sama, dengan kembalinya Gentle Snow dan Aqua Rose, Zero Wing tidak lagi kekurangan petarung terbaik untuk melindunginya. Oleh karena itu, Shi Feng menugaskan Fire Dance untuk diam-diam mengumpulkan informasi tentang Tujuh Harta Karun dan mengumpulkannya secara langsung, jika memungkinkan. Tujuh Harta Karun tidak hanya penting dalam pencariannya, namun berbagai fungsi pendukungnya juga menantang surga, memberikan bantuan luar biasa baik kepada individu maupun Persekutuan.
Sebelumnya, ketika pemain di Domain Dewa masih berlevel rendah dan lemah, kemungkinan mereka bertemu Tujuh Harta Karun rendah. Namun, sekarang karena semakin banyak pemain Tingkat 4 yang mulai bermunculan, kemungkinan pemain tersandung pada Tujuh Harta Karun jauh lebih besar. Belum lagi, Zero Wing yang sekarang sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya.
Setelah perkembangan pesatnya baru-baru ini, Zero Wing kini memiliki lebih dari 50.000 pemain Tingkat 3 di bawah komandonya jumlah yang menyaingi apa yang dimiliki oleh berbagai negara adidaya.
Selain itu, jumlah mitra Zero Wing terus bertambah. Baru-baru ini, Frost Heaven telah memperkuat aliansinya dengan Zero Wing, secara drastis meningkatkan pengaruh Zero Wing di benua timur. Pada titik ini, Zero Wing sudah dapat memperluas wilayahnya.
Oleh karena itu, perburuan Tujuh Harta Karunnya bukan lagi tugas yang mustahil. Selain itu, dia harus mendapatkan Tujuh Harta Karun untuk meningkatkan kekuatan Zero Wing lebih jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...