Hindari!
Saya harus menghindarinya!
Ketika Shi Feng melontarkan pukulannya, Chen Ziyou segera tersadar dari linglungnya dan mulai menangani serangan Shi Feng dengan fokus yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Pukulan seorang ahli bisa membuat gajah tersandung!
Ini adalah pepatah yang terus beredar di industri pertarungan. Mendengar pepatah ini, orang awam biasanya akan menertawakannya sebagai lelucon. Bagaimanapun, gajah adalah makhluk raksasa yang beratnya beberapa ton. Pukulan manusia akan untung jika bisa membuat gajah gatal, apalagi membuat gajah tersandung.
Namun, Chen Ziyou tahu persis betapa menakutkannya pukulan seorang master. Itu karena dia secara pribadi menyaksikan seorang ahli kekuatan internal meledakkan karung pasir seberat ratusan kilogram dengan satu pukulan.
Meskipun master kekuatan internal yang dia lihat sebelumnya memiliki tubuh yang jauh lebih besar daripada Shi Feng, bahkan master kekuatan internal terlemah pun dapat melancarkan pukulan yang membawa kekuatan 500 kilogram. Bahkan atlet profesional pun akan menjadi lumpuh jika mereka mencoba menerima pukulan sekuat itu, itulah sebabnya semua orang menganggap ahli kekuatan internal sebagai ahlinya…
Melihat tinju Shi Feng bergerak semakin dekat ke arahnya, pikiran Chen Ziyou mulai berputar sendiri saat dia memanipulasi setiap serat otot di tubuhnya dalam upaya menghindari pukulan Shi Feng.
Namun, meskipun Chen Ziyou bereaksi dengan cepat berkat Respon Kecepatan Dewa bawaannya, tinju Shi Feng tampaknya telah melihat tindakannya saat tinju itu mengubah arah untuk menyesuaikan dengan manuver mengelaknya. Situasi ini memaksanya tidak punya pilihan selain memblokir serangan tersebut.
Bagaimana ini mungkin?!
Chen Ziyou putus asa melihat perubahan mendadak pada lintasan tinju Shi Feng. Manuver mengelak sebelumnya sudah merupakan yang terbaik yang bisa dia lakukan dalam jangka waktu terbatas ini. Namun, reaksi kebanggaannya sama sekali tidak berguna melawan tinju Shi Feng. Dia hanya bisa menonton tanpa daya saat tinju Shi Feng bergerak semakin dekat padanya…
Apakah aku benar-benar akan mati di sini?
Pikiran yang tak terhitung jumlahnya melintas di benak Chen Ziyou saat dia melihat tinju raksasa yang mendekatinya.
Di masa lalu, entah itu di dunia nyata atau di Domain Dewa, dia selalu bisa mengandalkan Respon Kecepatan Dewa untuk mengalahkan lawan yang lebih kuat dari dirinya. Namun, sekarang, berhadapan dengan Shi Feng, seseorang yang memiliki kebugaran fisik lebih lemah dari dirinya, dia bahkan tidak bisa menghindari serangannya. Saat menghadapi Shi Feng, dia merasa semua pertempuran yang dia lakukan sebelumnya hanyalah lelucon.
TIDAK!
Aku belum bisa mati!
Saya masih harus menantang Wu Xiaoxiao! Saya masih harus melihat dunia yang lebih luas!
Munculnya pemikiran ini menyebabkan Chen Ziyou menjadi gila. Kemudian, hampir secara naluriah, dia memutar tubuhnya dan memutarnya ke samping, tubuhnya nyaris menghindari tinju Shi Feng sejauh rambut sebelum berhenti di samping Shi Feng.
"Tidak buruk."
Shi Feng menarik tinjunya setelah melihat Chen Ziyou menghindari pukulannya.
Saat ini, Wu Lingling, yang menyaksikan adegan singkat ini, ternganga kaget. Dia tidak pernah berpikir bahwa Shi Feng akan menjadi ahli kekuatan internal, sebuah eksistensi yang hanya berjumlah segelintir orang di seluruh Kota Jin Hai. Dia juga tidak berpikir bahwa Chen Ziyou akan begitu hebat sehingga bisa menghindari pukulan master kekuatan internal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...