“Yalin, haruskah kita memberi tahu Elder Heart sekarang? Jika Black Flame berasal dari sisi itu, saya khawatir kami tidak memiliki kualifikasi untuk menangani masalah ini,” kata Lin Yaoyue, mengingatkan temannya, yang masih linglung, akan parahnya situasi.
Jika pria yang dikenal sebagai Black Flame benar-benar datang dari sisi itu, nilainya tidak terbayangkan. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa masalah yang melibatkan dirinya sudah berada di luar kewenangan mereka.
Menurut informasi yang mereka dapatkan dari Mysterious Moon, standar keseluruhan pemain Dunia Luar secara umum lebih kuat daripada pemain di Domain God mereka. Selain itu, para pemain Dunia Luar ini juga mengungguli mereka dalam hal efisiensi pelatihan dengan selisih yang besar.
Jika mereka bisa menggabungkan kekuatan dengan kekuatan Dunia Luar, mereka mungkin bisa meningkatkan kekuatan anggota Persekutuan mereka dengan selisih yang besar. Bahkan mungkin untuk langsung menaikkan peringkat Persekutuan sebanyak satu tingkat.
Namun, ini masih bukanlah hal yang paling penting.
Daripada metode pelatihan, yang terpenting bagi berbagai kekuatan di Domain Dewa mereka adalah sumber daya material Dunia Luar.
Menurut laporan investigasi, Dunia Luar memiliki banyak sumber daya berharga yang tidak tersedia di Wilayah Ketuhanan mereka. Meskipun sumber daya ini dianggap tidak berharga oleh Dunia Luar, namun sumber daya tersebut akan menjadi sangat berharga jika dimasukkan ke dalam wilayah kekuasaan Dewa mereka. Beberapa dari sumber daya ini bahkan dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada pemain dalam meningkatkan kekuatan pribadi mereka.
Sementara itu, melihat betapa kuatnya Black Flame, tidak mungkin dia bukan siapa-siapa di Dunia Luar tempat dia berasal. Dia bahkan mungkin memiliki kekuatan besar yang mendukungnya.
Jika ini masalahnya, orang yang dikenal sebagai Black Flame tidak berbeda dengan segunung harta karun yang tak ada habisnya bagi mereka. Semua kekuatan di Domain Dewa akan menjadi gila baginya.
Perlu diketahui bahwa bahkan setelah Jalur Dunia dibuka, pemain masih tidak dapat dengan bebas melakukan perjalanan antara dua dunia yang terhubung dalam Domain Dewa.
Mengesampingkan berbagai pembatasan perjalanan, perlawanan yang dilakukan oleh kekuatan lokal saja akan menjadi faktor pembatas yang sangat besar. Lagi pula, tak satu pun dari kekuatan lokal di kedua dunia itu yang dengan santainya mengizinkan orang luar memasuki dunia mereka dan menjarah sumber daya di sana. Wajar jika mereka berjuang mati-matian untuk mengendalikan Jalur Dunia dan melindungi sumber daya mereka.
Melihat bahwa Black Flame berhasil muncul di Miniatur Dunia Kuno meskipun faktanya demikian, itu membuktikan bahwa Black Flame pasti memiliki jalur rahasia yang memungkinkannya melakukan perjalanan antar dunia berbeda di Domain Dewa. Sementara itu, nilai dari jalan rahasia seperti itu tidak perlu diragukan lagi.
Namun, Bulan Misterius bukanlah satu-satunya Persekutuan yang mengetahui masalah ini sejauh ini. Ada juga Star Alliance, sebuah Persekutuan yang lebih kuat dari Bulan Misterius. Jika mereka menangani situasi ini dengan buruk, mereka akan menjadi pendosa di Bulan Misterius.
“Tidak heran dia menggunakan perlengkapan starter meskipun dia memiliki skill yang menakjubkan! Jadi ini alasannya?” Saat ini, Zhuo Yalin juga kembali sadar. Ketika dia mengingat adegan ketika dia pertama kali melihat Shi Feng, dia merasa bahwa dia akhirnya merangkai semuanya. Kemudian, dia mengangguk dan berkata, “Kamu benar. Meskipun kami masih belum bisa memastikan apakah Black Flame adalah seseorang dari sisi itu, wawasan dan pengalaman Pemimpin Persekutuan Galaxy membuatnya kecil kemungkinannya untuk salah. Saya akan logout sekarang dan menghubungi Elder Heart dan yang lainnya. Sebelum itu, kamu harus menemukan cara untuk memperjuangkan kesempatan ini, Yaoyue!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...