Begitu Shi Feng memilih untuk menyerap Benih Api, benih abu-abu gelap di telapak tangannya berubah menjadi seberkas cahaya yang menyatu dengan tubuhnya.
Segera setelah itu, Shi Feng tidak bisa menahan giginya.
Itu sangat menyakitkan!
Rasa sakit yang dia rasakan saat ini jauh melampaui apa yang dia rasakan ketika dia menyerap Api Guntur Ungu Tingkat 3. Darahnya seperti mendidih dan jutaan semut menggigit tulangnya. Jika bukan karena terobosan baru dalam Konsentrasinya, kemungkinan besar dia akan gagal menahan rasa sakit ini.
Saat berikutnya, bilah pemuatan yang menunjukkan kemajuan fusinya dengan Benih Api Neraka muncul di hadapannya. Bilah pemuatan terisi dengan sangat cepat, hanya meningkat 1% setiap belasan detik atau lebih.
Rasa sakitnya sudah tak tertahankan bahkan dengan bantuan Seed of Flame. Tidak heran jika di masa lalu hanya sedikit pemain yang berhasil mengendalikan Api Misterius Tingkat 4.
Shi Feng sadar saat dia melihat bar fusi yang perlahan naik.
Orang normal mana pun akan kehilangan akal sehatnya jika mereka harus menahan rasa sakit ini bahkan sedetik pun, namun rasa sakit ini hanyalah akibat dari menyerap Benih Api Tingkat 4. Dia bahkan tidak bisa membayangkan seberapa besar rasa sakit yang akan ditimbulkan ketika menyerap Api Misterius Tingkat 4 secara langsung.
Pada titik ini, Shi Feng curiga bahwa orang-orang yang berhasil menyerap Api Misterius Tingkat 4 di kehidupan sebelumnya telah melakukannya dengan menggunakan cara khusus seperti yang dia lakukan.
Bagaimanapun, dia telah mengasah toleransi rasa sakitnya selama sepuluh tahun di dalam game. Dalam kehidupan ini, dia bahkan telah mengembangkan Konsentrasinya melebihi apa yang dia miliki di kehidupan sebelumnya. Meski begitu, dia masih merasa bahwa menyerap Api Misterius Tingkat 4 yang lemah pun tak tertahankan. Apa yang diperlukan untuk menyerap Api Misterius Tingkat 4 yang tidak berubah?
3%… 10%… 30%…
Tunggu!
Saya harus bertahan!
Pada titik ini, Shi Feng mengertakkan gigi, dan matanya merah. Kulitnya juga sangat pucat.
Dan yang lebih buruk lagi, seiring dengan kemajuan fusi, laju peningkatannya perlahan-lahan melambat. Bahkan setelah dua jam penuh berlalu, bar fusi hanya mencapai 73%.
Selain itu, ketika fusinya mencapai 60%, Benih Api di dalam dirinya mulai memancarkan serangan mental yang kuat setiap detik, menghantam lautan kesadarannya.
Serangan mental berikutnya yang menimpanya sebesar 74% hampir membuatnya pingsan. Kesadarannya mulai kabur, dan dia merasa seolah-olah akan kehilangan kendali atas tubuhnya.
Ini tidak akan berhasil. Saya perlu memikirkan cara untuk melawan serangan mental ini. Kalau tidak, aku tidak akan bertahan sampai akhir.
Saat menyatu dengan Api Misterius, pemain harus tetap sadar selama proses berlangsung. Jika tidak, fusi tersebut akan dianggap gagal.
Setelah memikirkan sampai titik ini, Shi Feng mulai menerapkan teknik pertahanan mentalnya terhadap serangan mental Seed of Flame, mengumpulkan fokusnya ke satu titik dan menguatkan pikirannya.
Meskipun teknik ini berhasil dengan sangat baik pada awalnya, setelah kemajuan fusi mencapai 80%, Seed of Flame tampaknya menyadari triknya. Segera setelah itu, Benih itu mulai melepaskan serangan mental dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi, dari satu kali per detik menjadi dua kali per detik, bahkan meningkat menjadi tiga, empat, lima kali per detik…
Frekuensi serangan mental terus meningkat, Benih Api bersikeras menghancurkan pikiran Shi Feng.
Ia bahkan bisa memainkan gerakan seperti itu? Shi Feng tercengang dengan situasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...