Kerajaan Menara Kembar, Hutan Bayangan:
Sebuah kelompok pengintai beranggotakan enam orang yang dipimpin oleh Level 154, Pembunuh Tingkat 4 perlahan melintasi hutan hujan.
Awan gelap melayang di atas Hutan Bayangan sepanjang tahun, menyelimuti hutan dalam kegelapan bahkan selama hari-hari musim panas ketika matahari bersinar terang. Kabut yang menyelimuti hutan juga menghalangi persepsi pemain, dan bahkan ahli Tingkat 3 yang akrab dengan medan tersebut akan tersesat jika mereka tidak berhati-hati.
“Komandan, kami telah menyelidiki tempat ini selama setengah hari, namun kami belum menemukan jejak pasukan pemain Dunia Luar. Haruskah kita melihat peta lainnya?” seorang Level 142 berpakaian biru, Assassin Tingkat 3 menyarankan sambil melihat ke jurang yang dikelilingi pepohonan.
Dengan semakin dekatnya Perang Dunia, banyak pasukan pemain Kerajaan Menara Kembar telah mengirimkan kelompok pengintai untuk mengambil inisiatif. Di antara tugas kelompok pengintai, prioritas utama adalah menyelidiki keadaan pasukan pemain Dunia Luar.
Banyak pasukan Kerajaan Menara Kembar menawarkan harga yang sangat mahal untuk informasi tersebut. Jika seseorang berhasil mendapatkan informasi rinci tentang pasukan pemain Dunia Luar, seseorang tidak hanya dapat menerima Senjata Epik Level 150 untuk informasi tersebut tetapi juga 200.000 Kredit.
Oleh karena itu, meskipun banyak ahli independen di kerajaan tersebut telah melarikan diri ke Kekaisaran Naga Hitam dan Kekaisaran Malam Gelap, tim petualang dari kerajaan dan kekaisaran tetangga masih mengirimkan pemain ahli untuk menyelidikinya.
Tim petualang Sand Fox adalah salah satunya.
Tim petualang Sand Fox terkenal di Dark Night Empire. Meskipun kekuatan tempur Sand Fox secara keseluruhan bukanlah sesuatu yang penting di Kekaisaran Malam Kegelapan, kemampuan pengintaiannya berada di peringkat sepuluh besar tim petualang kekaisaran.
Setelah Assassin berpakaian biru selesai berbicara, seorang pemuda Assassin Level 136 di dalam party tiba-tiba melompat dari dahan pohon tempat dia berdiri, dan berhenti bergerak. Dia kemudian diam-diam mengamati hutan kosong di kejauhan.
Tindakan pemuda Assassin itu membuat seluruh anggota party terkejut, dan mereka segera menghentikan gerak maju mereka, tidak berani bergerak sedikitpun.
“Blade, apa ada yang salah dengan tempat itu?”. Assassin Tingkat 4 Sky Fox bertanya pelan sambil menatap pemuda Assassin itu.
Para pemain lain di party itu juga memandang pemuda Assassin itu dengan rasa ingin tahu.
Pemuda Assassin, Blade Heart, baru saja mulai memainkan God's Domain, dan levelnya adalah yang terendah di party. Namun, ia memiliki teknik dan intuisi yang luar biasa. Seringkali, dia memperhatikan hal-hal yang bahkan komandan mereka, Sky Fox, tidak menyadarinya.
Inilah sebabnya mereka membawa Blade Heart dalam misi pengintaian ini.
Setelah mengamati hutan kosong di depannya selama beberapa saat, Blade Heart berkata dengan ragu-ragu, “Aku tidak bisa memastikannya, tapi firasatku memberitahuku ada sesuatu di sana.”
"Sesuatu apa?" Sky Fox mengamati hutan kosong itu.
Namun, tidak peduli bagaimana Sky Fox memandang area tersebut, dia gagal melihat sesuatu yang luar biasa. Bahkan Skill Identifikasi tingkat tingginya tidak menghasilkan apa pun. Hutan kosong itu hanyalah kawasan hutan biasa. Apalagi pemainnya, dia bahkan tidak bisa mendeteksi tanda-tanda makhluk lain.
Namun, beberapa menit setelah Sky Fox dan yang lainnya melanjutkan pengamatan mereka di hutan kosong, mereka melihat tim beranggotakan 20 orang mendekati hutan. Tim ini sangat kuat. Ke-20 anggotanya adalah pemain Tingkat 4 dan juga di atas Level 155. Peralatan paling inferior yang mereka kenakan adalah Peralatan Emas Gelap Level 150, dan pemimpin tim bahkan memiliki lima Peralatan Epik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...