Ketika Shi Feng mengeluarkan Mata Dewa Kuno, dia bukan satu-satunya yang terkejut dengan identitas benda itu. Cold Shadow, yang berdiri di dekatnya, juga membelalakkan matanya karena terkejut. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Shi Feng, yang telah memperoleh barang ini, seolah-olah dia adalah sejenis alien.
Dewa Kuno!
Dewa Kuno adalah Dewa tertua di wilayah kekuasaan Dewa. Mereka adalah eksistensi yang muncul bersama dengan Domain Dewa. Banyak Dewa dari generasi selanjutnya hanya berhasil mendapatkan kekuatan mereka karena Warisan dari Dewa Kuno ini.
Namun, setelah Domain Dewa bertransisi dari era primordial ke era kuno, Dewa Kuno tiba-tiba menghilang dari dunia. Di era modern, hampir tidak ada catatan yang menyebutkan Dewa Kuno. Namun, menurut yang ditemukan di perpustakaan era modern, sebagian besar alasan manusia berhasil bangkit pada zaman kuno adalah Warisan Dewa Kuno, yang memungkinkan umat manusia melahirkan banyak Dewa.
Meskipun bola kristal pelangi yang dipegang Shi Feng diberi nama Mata Dewa Kuno, itu sebenarnya bukan bola mata. Sebaliknya, itu adalah Warisan Dewa Kuno.
Itu adalah Warisan yang dapat membantu pemain mencapai Tingkat 6!
Itu jauh lebih kuat dari Warisan Dewa biasa!
Pantas saja pemuda misterius itu ingin berurusan dengan Malaikat Jatuh! Apalagi keberadaan Tingkat 5, bahkan Dewa Tingkat 6 pun akan menginginkan Mata Dewa Kuno. Shi Feng sadar saat dia melihat bola kristal yang dipegangnya.
(Mata Dewa Kuno) (Peringkat Artefak Ilahi, Dapat Dikonsumsi)
Ini adalah item Warisan yang ditinggalkan oleh Dewa Kuno. Ini mencatat banyak Warisan Dewa Kuno. Setiap aktivasi Mata Dewa Kuno membutuhkan 1.000 Kristal Tujuh Tokoh. Itu dapat diaktifkan hingga sembilan kali. Setelah batas aktivasi tercapai, semua informasi yang tercatat dalam Mata Dewa Kuno akan hilang. (Jumlah penggunaan saat ini: 0)
Dari semua Warisan yang tersedia di Domain Dewa, Warisan Dewa Kuno termasuk dalam kategori terkuat. Jika seorang pemain berhasil menguasai sebagian dari Warisannya, menjadi Dewa Tingkat 6 tidak akan sulit. Jika seorang pemain berhasil meraih porsi yang signifikan, menjadi Dewa tidak bisa dihindari.
Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Mata Dewa Kuno ini bernilai lebih dari sepuluh Senjata Legendaris dan hilangnya Seruling Pemanggil Naga.
Namun, Shi Feng dengan cepat menekan kegembiraannya dan mengalihkan perhatiannya ke tiga item lain yang dia jarah.
Meskipun ketiga benda ini tidak sekuat Mata Dewa Kuno, ketiga benda itu tetap memancarkan Kekuatan Ilahi yang sangat kuat. Bahkan Fire Dance pun merasa tertekan oleh mereka, apalagi pemain Tier 4 lainnya yang hadir.
Pemuda misterius itu pasti tidak akan membiarkanku lolos setelah ini. Shi Feng terkekeh saat melihat identitas tiga item lainnya.
Ketiga item itu luar biasa. Dua adalah material berperingkat Artefak Ilahi Inferior, dan satu lagi adalah bahan Habis Pakai dengan peringkat Artefak Ilahi Inferior. Salah satu dari dua materi itu bahkan merupakan Sumber Kekuatan Ilahi.
Sedangkan untuk Barang Konsumsi, itu adalah Darah Dewa Kuno, sebuah item yang dapat meningkatkan Potensi Pertumbuhan dan Peringkat Kehidupan makhluk non-pemain. Tidak diragukan lagi itu adalah item peningkatan paling kuat yang pernah dilihat Shi Feng di Wilayah Dewa.
Nilai total dari empat item yang Shi Feng dapatkan dari membunuh Malaikat Jatuh adalah sesuatu yang tidak bisa dia dapatkan bahkan jika dia membunuh tiga atau empat Dewa Tingkat 6.
Shi Feng juga yakin bahwa ini semua adalah barang yang diinginkan oleh pemuda misterius. Sekarang setelah dia mendapatkannya, pemuda misterius itu pasti akan mengambil tindakan terhadapnya dengan cara apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...