Melihat perintah sistem, Shi Feng memilih untuk meningkatkan Kota Zero Wing tanpa ragu-ragu.
…
Sistem: Peningkatan Kota Utama akan dikenakan biaya 500.000 Koin Emas dan 200.000 Kristal Ajaib. Apakah Anda ingin melanjutkan?
…
"Melanjutkan!"
Shi Feng sama sekali tidak terkejut dengan biaya peningkatan; dia sudah lama menyiapkan dana yang diperlukan.
Saat berikutnya, 500.000 Koin Emas dan 200.000 Kristal Ajaib menghilang dari tasnya. Dia kemudian menerima pemberitahuan sistem lainnya.
…
Sistem: Pembayaran selesai. Semua pemain di Zero Wing City akan diteleportasi ke luar kota dalam tiga menit. Peningkatan diperkirakan memakan waktu dua jam.
…
Pengumuman Sistem Wilayah Kota Zero Wing: Kota Zero Wing akan mulai ditingkatkan menjadi Kota Utama Dasar. Semua pemain di Zero Wing City akan diteleportasi ke luar kota dalam tiga menit. Pemain di dalam kota disarankan untuk melakukan persiapan yang diperlukan.
…
Setelah pengumuman regional muncul, beberapa ratus ribu pemain yang menghuni Kota Zero Wing segera menimbulkan keraguan dan seruan.
"Apa yang sedang terjadi? Kota Zero Wing ditingkatkan menjadi Kota Utama?”
“Zero Wing City bahkan belum menjadi Kota Maju. Bagaimana bisa dipromosikan menjadi Kota Utama?”
“Apa yang dilakukan Zero Wing?”
…
Para pemain independen dan pemain Guild yang beroperasi di Zero Wing City dikejutkan oleh berita yang tidak terduga ini.
Hal ini terutama berlaku untuk berbagai pemain Guild. Mereka merasa seolah-olah sistem sedang mempermainkan mereka.
Pemain biasa mungkin tidak memahami pentingnya Kota Utama, namun pemain Guild seperti mereka tahu betapa sulitnya menaikkan status Kota Guild menjadi Kota Utama. Faktanya, bahkan meningkatkan Kota Persekutuan menjadi Kota Menengah sudah sangat sulit bagi Persekutuan pada tahap permainan ini. Lagipula, Persekutuan perlu memastikan perkembangan standar popularitas dan keamanan Kota Persekutuan mereka secara terus-menerus, dan untuk memenuhi persyaratan ini diperlukan banyak tenaga kerja dan sumber daya.
Namun, setelah Zero Wing melarang NPC memasuki Kota Persekutuannya dan menaikkan biaya masuk yang dibebankan kota tersebut, kemakmuran dan popularitas Kota Zero Wing anjlok. Pada titik ini, apalagi dipromosikan menjadi Kota Utama, bahkan dipromosikan menjadi Kota Menengah pun mustahil.
Namun, sistem sekarang memberi tahu mereka bahwa Kota Zero Wing telah ditingkatkan menjadi Kota Utama. Ini tidak dapat dipercaya!
Namun, tidak peduli seberapa besar para pemain di dalam Zero Wing City menolak untuk mempercayai pengumuman sistem, penghitung waktu sistem terus menghitung mundur detik-detiknya. Akhirnya, setelah tiga menit penuh berlalu, setiap pemain di kota itu dipindahkan ke luar kota. Hanya setelah menemukan diri mereka berdiri di luar tembok kota barulah semua orang memahami bahwa promosi Kota Zero Wing adalah nyata.
Berita menakjubkan ini dengan cepat sampai ke telinga berbagai kekuatan Kerajaan Bintang Bulan, dan semua kekuatan ini pasti terkejut.
Di era di mana sebagian besar negara adidaya bahkan tidak memiliki satu pun Kota Persekutuan Menengah, Zero Wing telah mengamankan dirinya sebagai Kota Persekutuan Utama. Situasi ini sungguh sulit dipercaya.
Ketika Liang Jing, yang bekerja di Kota Silverwing, mendengar tentang promosi Kota Zero Wing, dia buru-buru menghubungi Shi Feng dan bertanya, “Pemimpin Persekutuan, apa yang kamu lakukan? Bagaimana Zero Wing City dipromosikan menjadi Kota Utama?”
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...