Bahkan setelah Shi Feng meninggalkan Colosseum, butuh waktu lama bagi Wu Lingling untuk kembali sadar.
“Apa pendapatmu tentang kata-kata Instruktur Shi, Paman Gan? Apakah menurutmu dia benar-benar bermaksud agar kita para siswa berpartisipasi dalam pertempuran untuk Pos Luar Bulan Gelap?” Wu Lingling bertanya sambil menatap Gan Yuan, hatinya dipenuhi kecemasan dan kegembiraan.
Pos terdepan Darkmoon adalah benteng yang ingin diperoleh oleh setiap Persekutuan yang bermarkas di Kota Seratus Aliran. Sementara itu, karena terbatasnya jumlah orang yang dapat berpartisipasi dalam kompetisi sebenarnya, setiap Guild yang berpartisipasi pasti akan mengirimkan anggota terkuatnya untuk mewakili mereka.
Meskipun banyak dari Guild Domain Dewa tidak mengirimkan ahli mereka yang benar-benar kuat untuk berkembang di Miniatur Dunia Kuno, beberapa dari Guild yang lebih besar seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengirimkan ahli puncak untuk bertarung demi Pos terdepan Darkmoon. Dalam kasus Guild kelas satu, bahkan anggota terlemah yang mereka kirim kemungkinan besar adalah ahli kelas satu yang mampu mencapai lantai tujuh Menara Percobaan.
Sebagai perbandingan, sebagian besar siswa yang magang di bawah Shi Feng bahkan belum mencapai lantai lima Menara Percobaan. Dengan kekuatan mereka, mereka bahkan tidak bisa menjadi umpan meriam jika berpartisipasi dalam kompetisi…
Tentu saja, Wu Lingling tidak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa Shi Feng sedang mencoba memperluas wawasan mereka. Lagi pula, sangat jarang melihat pertempuran yang melibatkan ribuan ahli kuat di Domain Dewa, apalagi berpartisipasi di dalamnya. Jika pemain pemula seperti mereka dapat mengambil bagian dalam pertempuran seperti itu, itu akan sangat membantu perkembangan mereka di masa depan.
Namun, sebagai Mana Outpost pertama yang akan ditemui setelah meninggalkan Hundred Flow City, Darkmoon Outpost memiliki arti yang luar biasa bagi berbagai Guild. Itu juga mengapa Zhuo Yalin mencoba merekrut bantuan Shi Feng meskipun itu berarti harus membayar mahal. Hanya saja, jika Zhuo Yalin mengetahui bahwa rekan satu tim Shi Feng hanyalah sekelompok mahasiswa baru dari Akademi Domain Dewa, dia pasti akan menolak permintaan Shi Feng.
Jika Bulan Misterius gagal menduduki Pos Bulan Gelap, seluruh Persekutuan mungkin akan menyimpan dendam abadi terhadap Shi Feng. Bagaimanapun, 30 slot partisipasi yang diminta Shi Feng dapat berdampak signifikan pada hasil kompetisi. Belum lagi, Bulan Misterius tidak kekurangan pakar puncak dan pakar kelas satu untuk mengisi slot ini. Persekutuan tidak terlalu putus asa untuk mencari mahasiswa baru sebagai cadangan.
“Dia mungkin bercanda denganmu,” kata Gan Yuan sambil menggelengkan kepalanya dan tersenyum. “Total hanya ada 5.000 slot partisipasi, dan ada lebih dari 30 Guild kelas dua dan tujuh Guild kelas satu yang berbasis di Hundred Flow City. Ada juga banyak Guild kelas tiga dan Guild yang tidak memiliki peringkat. Persekutuan kelas satu akan beruntung bahkan mendapatkan 300 slot. Jika dia membiarkan kalian para siswa mengambil 10% dari slot Mysterious Moon, Mysterious Moon mungkin juga akan berhenti.”
Menurut pendapat Gan Yuan, tidak mungkin ahli sekaliber Shi Feng tidak mengetahui pentingnya Pos Luar Bulan Gelap. Bahkan jika dia ingin melatih murid-muridnya, tidak perlu melakukannya pada saat peristiwa penting seperti itu.
Melibatkan siswa dalam kompetisi tidak ada bedanya dengan membuat Bulan Misterius menjadi musuh.
Meskipun Shi Feng memiliki standar tempur yang hebat, bahkan dia akan menderita jika dia membuat marah Persekutuan kelas satu. Lagi pula, bahkan pakar Tingkat 5 pun tidak berani melawan Persekutuan kelas satu terlebih dahulu. Jika tidak, mereka harus menghadapi kejaran beberapa ahli Tingkat 5.
Namun, tak lama setelah Gan Yuan selesai berbicara, Wu Lingling menerima pesan yang benar-benar membuat dia dan Gan Yuan tercengang.
“Apakah dia gila?”
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...