Di kota perbatasan Kekaisaran Naga Api…
Saat ini, tim pemain Tingkat 3 yang beranggotakan 3.000 orang sedang beristirahat di dua bar di jalan utama. Semua penduduk kota, baik pemain atau NPC, sangat takut dengan tim ini.
Ini karena level rata-rata tim ini adalah Level 125—tiga level lebih tinggi dari level rata-rata pemain Tier 3 di Kerajaan Naga Api.
Sementara itu, yang memimpin tim pemain Tier 3 yang kuat ini adalah seorang wanita berambut panjang dengan aura heroik. Saat para pemain melihat ke arah wanita berpakaian putih ini, tatapan mereka menunjukkan rasa kagum dan hormat.
Wanita ini tidak lain adalah pemain pertama di Mitologi yang dipromosikan ke Tingkat 4, Cold Shadow, yang kini menjadi Wakil Pemimpin Persekutuan Pertama Mitologi. Selain itu, dia bahkan telah mencapai Level 133, 11 level lebih tinggi dari rata-rata pemain Tier 3. Aura dingin dan tajam yang dia pancarkan begitu kuat sehingga bahkan pemain Tier 3 yang berjarak lebih dari seratus yard pun bergidik tanpa sadar.
“Wakil Pemimpin Persekutuan, berita baru saja datang dari Kerajaan Menara Kembar,” White Feather, yang sekarang menjadi Ksatria Penjaga Tingkat 130, Tier 4, melapor ke Cold Shadow. “Starlink mengalami kekalahan yang tragis. Terlebih lagi, karena kemunculan Black Flame yang tiba-tiba, kecuali Lu Xingluo, tidak ada satupun ahli dari berbagai negara adidaya yang lolos. Hampir 20.000 ahli Tingkat 3 dihukum sepuluh hari kurungan di penjara Sky Spring City.”
“Dia akhirnya bersedia menunjukkan dirinya.” Cold Shadow, yang sedang beristirahat dengan tenang dengan mata tertutup, tidak terkejut sedikit pun saat mendengar laporan White Feather. “Sayangnya, meskipun Black Flame memberikan pukulan telak pada Starlink dan berbagai negara adidaya, dia tetap membiarkan orang kuncinya melarikan diri. Zero Wing kemungkinan besar akan menghadapi banyak masalah setelah ini. Lagipula, orang yang berdiri di belakang Lu Xingluo bukanlah orang yang mudah menyerah. Orang itu juga bersikeras untuk memperoleh Menara Perjanjian Rahasia.”
“Menurut laporan orang dalam kami, Api Hitam membunuh Jurang Kebangkitan Ratusan Hantu,” kata Bulu Putih dengan nada lebih pelan. “Faktanya, dari tim Ratusan Hantu yang terdiri dari beberapa lusin pemain, hanya Wakil Komandan Jade Leaf yang berhasil melarikan diri.”
Berita kecil ini membuat Cold Shadow membuka matanya karena terkejut. “Apakah Black Flame sudah kehilangan akal sehatnya? Dia benar-benar membunuh Awakened Abyss? Apakah dia tidak mengetahui identitas Awakened Abyss?”
Awakened Abyss adalah bakat yang sangat dipentingkan oleh Ratusan Hantu. Pemuda itu sangat penting sehingga Ratusan Hantu bahkan menugaskan Jade Leaf, seorang ahli Tingkat 4, untuk menemaninya sebagai pengawalnya.
Sementara itu, Ratusan Hantu adalah eksistensi yang bahkan Lima Persekutuan Super Besar tidak berani menyinggung perasaannya. Kekuatan yang dimiliki Persekutuan misterius ini sungguh bertentangan dengan akal sehat. Pada titik ini, satu-satunya hal yang dapat dilakukan oleh Lima Persekutuan Super Besar adalah menjalin kemitraan dengan Ratusan Hantu. Mereka benar-benar tidak mampu menjadi musuh Persekutuan. Ini adalah sesuatu yang berulang kali ditekankan oleh Odin. Oleh karena itu, semua orang di Mitologi saat ini melakukan yang terbaik untuk menghindari orang-orang dari Ratusan Hantu. Namun, Shi Feng justru melakukan yang sebaliknya. Dia tidak hanya memilih untuk melawan Ratusan Hantu, tetapi dia bahkan telah membunuh Jurang yang Terbangun. Ketika Ratusan Hantu mengetahui hal ini, Persekutuan pasti akan menjadi gila.
“Kalau begitu, haruskah kita mengambil tindakan sekarang?” Tanya Bulu Putih.
Zero Wing adalah Persekutuan yang harus dihancurkan oleh Mitologi, apa pun yang terjadi. Sekarang Shi Feng telah memberikan pukulan berat pada Starlink dan berbagai negara adidaya, Persekutuan ini pasti tidak akan membiarkan masalah ini dibiarkan begitu saja. Faktanya, mereka bahkan mungkin mempertaruhkan segalanya untuk melawan Zero Wing. Bagaimanapun, negara adidaya ini telah kehilangan begitu banyak ahli Tingkat 3. Jika mereka masih tidak bisa mengamankan Menara Perjanjian Rahasia, mustahil untuk pulih dari kerugian ini dalam waktu singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...