Kata-kata Shi Feng membuat Harimau Selatan terdiam. Adapun Moon Rain, yang berdiri di dekatnya, dia memutar matanya dan menatap Shi Feng dengan pandangan mencemooh, matanya seolah berkata, “Terima kasih telah menyatakan hal yang sudah jelas.”
“Sobat, bukannya kami tidak ingin membunuh Bos. Hanya saja Bos ini bukanlah sesuatu yang bisa kita bunuh pada tahap permainan ini. Kami memerlukan setidaknya MT Tier 4 untuk menampungnya,” Southern Tiger menjelaskan dengan sabar. “Terlebih lagi, meskipun kita memiliki MT Tier 4 yang dapat mengalihkan perhatian Bos saat ini, masih akan sangat sulit untuk membunuh Bos ini dengan DPS kita saat ini.”
Anggota Soulfire lainnya berulang kali mengangguk pada kata-kata Southern Tiger.
Setiap anggota Soulfire yang hadir adalah pemain veteran yang telah memainkan Domain Dewa setidaknya selama tujuh tahun, jadi mereka sangat paham dengan strategi yang digunakan untuk memburu Bos liar. Meskipun sepertinya pemain bisa menyerang Bos mana pun selama mereka bisa bertahan dari serangan Bos, hal itu tidak sepenuhnya benar.
Contoh pengecualiannya adalah Tyrian. Meskipun merupakan Bos Mythic Level 100, HPnya bahkan melebihi Bos Mythic Level 130. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Tyrian memiliki HP tertinggi dari semua Bos Mythic Level 100 yang pernah mereka lihat sejauh ini.
Sedangkan dengan HP sebesar ini, Tyrian mampu memulihkan 120 juta HP setiap lima detik hanya dengan mengandalkan 2% battle recovery miliknya. Jika sebuah tim tidak mampu menghasilkan setidaknya 24 juta kerusakan per detik, mustahil mengalahkan Tyrian.
Namun, harus diketahui bahwa karena pembatasan Miniatur Dunia Kuno, bahkan ahli puncak dari Persekutuan Super hanya dapat membawa satu set lengkap Peralatan Epik Level 100 bersama mereka. Mereka tidak dapat membawa item Legendaris Terfragmentasi atau lebih tinggi. Dengan hanya Senjata dan Peralatan Epik, seorang ahli puncak akan beruntung bahkan dapat menyebabkan 500.000 kerusakan per detik pada monster Mythic biasa, apalagi monster Mythic dengan gelar Realm Lord.
Terlebih lagi, DPS ini dihitung berdasarkan asumsi bahwa Bos tidak akan menghindar atau memblokir serangan apa pun. Setelah memperhitungkan situasi ini, DPS realistis perlu dikurangi setengahnya atau lebih!
Dengan kata lain, hanya jika tim beranggotakan 200 orang seluruhnya terdiri dari ahli puncak tingkat Persekutuan Super dan sepenuhnya dilengkapi dengan Senjata dan Peralatan Epik barulah tim tersebut memiliki peluang untuk membunuh Tyrian. Mencoba menyerang Tyrian dengan apa pun selain kebodohan!
Setelah mendengar penjelasan Southern Tiger, Wu Lingling dan siswa lainnya dalam hati menyatakan persetujuan mereka juga. Meskipun mereka tidak terbiasa menyerang Bos Mythic, mereka masih tahu bahwa masalah yang mereka hadapi saat ini bukanlah kurangnya standar tempur. Sebaliknya, ini adalah masalah kurangnya standar peralatan dan Atribut Dasar mereka. Tyrian bukanlah seorang Bos yang bisa mereka gulingkan hanya dengan memiliki teknik dan strategi yang bagus.
Sementara itu, setelah mendengar penjelasan Harimau Selatan, Shi Feng juga mengangguk setuju. Kemudian, dia menoleh ke arah Tyrian dan berkata, “Kekhawatiran yang Anda nyatakan memang bermasalah. Namun, saya punya cara khusus untuk menutupi kekurangan DPS kita. Satu-satunya masalah adalah apakah kita memiliki MT yang cukup bagus untuk menahan Bos ini.”
Di dalam Domain Dewa, Realm Lord bukanlah eksistensi yang dapat ditantang oleh tim biasa tanpa memiliki keunggulan level yang signifikan.
Pertama, karena Realm Lord memiliki kekuatan penghancur yang besar. Tim biasa akan kesulitan menemukan ahli yang mampu menahan serangan kuat Realm Lord. Kedua, karena Realm Lord memiliki HP dan Pertahanan yang menakjubkan. Gabungan kedua faktor ini lebih dari cukup untuk menghalangi tim biasa mana pun menantang Realm Lord.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...