Shi Feng menegang ketika dia melihat Kutukan Tingkat 5 pemuda misterius itu aktif. Dia segera menghunuskan Cahaya Dua Dunia dan melakukan serangan balik.
Penghancur Dunia!
Tiba-tiba, sinar yang menyilaukan menerpa kegelapan tak berujung. Kedua kekuatan itu terjerat sesaat, tidak ada pihak yang mendapatkan keuntungan dari yang lain hingga sedetik kemudian.
Ledakan!
Disertai ledakan, gelombang kejut yang kuat membuat Shi Feng tersandung dua langkah ke belakang. HPnya juga langsung turun lebih dari sembilan juta.
Selain mengurangi HP Shi Feng lebih dari 20%, gelombang kejut juga membuat seluruh tubuhnya gemetar. Tangan yang dia gunakan untuk memegang Cahaya Dua Dunia mati rasa.
Sebaliknya, pemuda misterius itu keluar tanpa cedera dari bentrokan tersebut. Dia masih berdiri diam di posisi aslinya. Dia juga mempertahankan susunan sihir empat kali lipat yang sangat rumit yang dia gunakan untuk memanipulasi beberapa tablet emas dengan tangannya yang lain sepanjang serangan.
Seperti yang diharapkan dari keberadaan yang cukup berani untuk menimbulkan keributan di Kota Blackwing. Dia tidak hanya merapal Kutukan Tingkat 5 tanpa merapal mantra, tetapi bahkan mempertahankan susunan sihir yang begitu rumit saat melakukannya. Shi Feng mengerutkan kening ketika dia melihat lengan kanannya yang gemetar.
Tidak diragukan lagi, ini adalah situasi paling berbahaya yang pernah dia temui sejak memasuki wilayah kekuasaan Dewa.
Shi Feng sudah lama mengetahui bahwa pemuda misterius itu sangat kuat dan bahwa pemuda itu dapat mengeluarkan Kutukan Tingkat 5 tanpa mengucapkan mantra. Namun, setelah menghadapi Kutukan Tingkat 5 pemuda itu, dia menyadari betapa menakutkannya pemuda misterius itu dulu.
Jika Shi Feng tidak meningkatkan Cahaya Dua Dunia, Kutukan Tingkat 5 pasti sudah membunuhnya sekarang.
Sementara itu, gelombang kejut yang kuat dari bentrokan mereka juga menghancurkan ruang di belakang pemuda itu, memperlihatkan seorang wanita dengan delapan sayap hitam. Banyak rantai mengikat tubuh wanita ini, dan HP-nya di bawah 10%.
Namun, meski praktis berada di ambang kematian, dia memancarkan aura yang membuat tulang punggung Shi Feng merinding. Bagaimana ini mungkin?! Shi Feng tercengang saat melihat wanita bersayap delapan itu.
Malaikat Jatuh!
Terlebih lagi, Malaikat Jatuh! Malaikat Jatuh tingkat tertinggi!
Malaikat Jatuh memiliki Peringkat Kehidupan yang mendekati Naga. Sementara itu, Peringkat Kehidupan Malaikat Jatuh bahkan melampaui Naga biasa. Mereka hampir menyaingi Naga Suci.
Namun, pemuda misterius itu telah melumpuhkan Malaikat Jatuh Tingkat 5 Level 180 dengan satu tangan. Malaikat Jatuh bahkan kehilangan HP dan perlahan-lahan mendekati ambang kematian.
Sementara Shi Feng dalam keadaan linglung, pemuda misterius itu juga terkejut melihat Cahaya Dua Dunia yang dipegang Shi Feng.
“Sepertinya kamu sangat beruntung. Anda benar-benar kehilangan senjata di zaman kuno. Melihat Cahaya Dua Dunia, pemuda itu menilai dengan tenang, “Sayang sekali Cahaya Dua Dunia ini rusak. Kalau tidak, kamu mungkin bisa melukaiku dengan kekuatannya.”
Meskipun kata-kata pemuda misterius itu terdengar arogan, Shi Feng tidak berpikir demikian sama sekali. Sebaliknya, suasana hatinya menjadi semakin berat setelah mendengar pernyataan pemuda misterius itu. Pemuda misterius itu bahkan bisa mencekik Malaikat Jatuh Tingkat 5 sampai mati. Bahkan jika Cahaya Dua Dunia berada pada puncaknya, Shi Feng ragu dia bisa melukai pemuda misterius itu. Lagipula, performa sebuah senjata sangat bergantung pada penggunanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...