“Air Tak Berbentuk?” Gan Yuan bergumam, matanya dipenuhi rasa tidak percaya ketika dia melihat Shi Feng menghindari anak panah di arena.
“Air Tak Berbentuk?”
Wu Lingling dengan penasaran menatap Gan Yuan ketika dia mendengar gumamannya. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar istilah “Air Tak Berbentuk”.
"Benar! Ini adalah Air Tanpa Bentuk yang dirumorkan!”
"Omong kosong! Siapa lelaki ini?! Bukankah Air Tanpa Bentuk seharusnya menjadi jurus pamungkas yang hanya bisa dikuasai oleh para jenius di Alam Air Mengalir?”
"Luar biasa! Saya hanya melihat gerakan ini dua kali di A-League tahun lalu, tapi manuver mengelak orang ini terlihat lebih alami daripada kedua orang itu! Mungkinkah dia menjadi tokoh besar negara adidaya di sini untuk bersenang-senang?”
Awalnya, sebagian besar ahli yang hadir gagal mengenali identitas teknik mengelak Shi Feng. Namun, ketika beberapa ahli di dekatnya mendengar gumaman Gan Yuan, mereka segera sadar. Bersamaan dengan itu, mereka pun semakin penasaran untuk mengetahui identitas Shi Feng.
Instruktur Shi luar biasa!
Sementara itu, ketika Wu Lingling mendengar seruan para ahli di dekatnya, kegembiraan memenuhi hatinya. Dia tidak pernah berpikir bahwa Shi Feng adalah ahli yang sangat kuat.
Meskipun Wu Lingling tidak mengetahui betapa hebatnya teknik Air Tanpa Bentuk, berdasarkan komentar para ahli di sekitarnya, teknik tersebut adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh para ahli di Alam Air Mengalir atau lebih tinggi. Sementara itu, ahli Realm Air Mengalir jauh lebih kuat daripada ahli Realm Refinement. Jika ahli Alam Air Mengalir memilih untuk bergabung dengan Persekutuan kelas satu, setidaknya orang ini akan diberikan posisi eksekutif.
Belum lagi, dari apa yang dia dengar, tidak semua ahli Alam Air Mengalir bisa menguasai teknik Air Tanpa Bentuk. Sebaliknya, hanya ahli yang mampu lolos ke A-League Liga Profesional yang dapat melakukannya.
Liga-A!
Itu adalah ranah yang terus-menerus ingin dicapai oleh kakak perempuannya. Namun, hingga saat ini, kakak perempuannya masih setengah langkah untuk mencapainya. Namun, sekarang, Shi Feng telah mengungkapkan bahwa dia telah mencapai ranah ini.
"Mustahil! Dia hanyalah mantan Pemimpin Persekutuan dari Persekutuan kelas dua! Tidak mungkin dia bisa menguasai teknik mendalam seperti itu!” Gan Yuan secara naluriah menggelengkan kepalanya dan menyangkal dugaannya. Kemudian, dia berkata dengan nada tegas, “Ini pasti merupakan teknik pertarungan tingkat lanjut yang menyerupai Air Tanpa Bentuk. Tidak mungkin itu adalah Air Tanpa Bentuk yang sesungguhnya! Lima belas detik! Paling banyak, dia akan menghabiskan Stamina dan Konsentrasinya setelah 15 detik menggunakan teknik bertarung seperti itu!”
Air Tanpa Bentuk adalah jurus pamungkas yang menguji tingkat kendali yang dimiliki pemain terhadap tubuh mereka. Hanya dengan memiliki kontrol yang luar biasa atas tubuh seseorang, seseorang dapat melakukan teknik ini.
Namun, lain ceritanya jika Shi Feng mengeksekusi salah satu dari banyak teknik bertarung yang ditemukan di Wilayah Dewa. Teknik pertarungan dalam game ini memungkinkan pemain untuk menunjukkan efek yang menyerupai Keterampilan dan Mantra atau bahkan standar pertarungan di alam yang lebih tinggi.
Bagi rata-rata ahli, teknik bertarung yang biasanya mereka temui dapat dikategorikan ke dalam teknik pertarungan dasar dan lanjutan. Dan tidak seperti Keterampilan dan Mantra, teknik bertarung ini tidak memiliki Masa Tenang, dan juga tidak memerlukan Mana untuk menggunakannya. Sebaliknya, pemain hanya perlu mengeluarkan sejumlah besar Stamina dan Konsentrasi untuk menggunakan teknik bertarung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...