Wilayah dalam Reruntuhan Layu:
Saat memasuki wilayah dalam, Shi Feng dan murid-muridnya disambut oleh jalan yang dipenuhi bangunan bobrok yang ditutupi pepohonan dan tanaman merambat. Bau darah yang menyengat juga memenuhi udara, bau busuk itu berasal dari banyak mayat Half-Orc yang menutupi jalan.
“Luar biasa… Aku tidak percaya Soulfire berhasil menyingkirkan begitu banyak Ketua Tertinggi dan Ketua Agung…” seru Qin Wuchen ketika dia melihat mayat-mayat menutupi jalan yang bobrok. Bahkan sekilas, dia tahu bahwa lebih dari 10.000 mayat monster segar menutupi jalan. Sementara itu, masing-masing dari Demonized Half-Orc ini adalah Ketua Tertinggi Level 105 atau lebih tinggi. Namun, anggota Soulfire telah berhasil mengalahkan semua Demonized Half-Orc ini hanya dengan tim yang terdiri dari 200 orang. Bahkan jika seseorang mencari di seluruh Kota Seratus Aliran, kecil kemungkinannya untuk menemukan lebih dari segelintir tim seperti itu.
Berdiri di samping Qin Wuchen, Wu Lingling mengangguk kaget. Kemudian, dia menghela napas lega dan berkata, “Syukurlah, kami tidak datang sebelum mereka. Kalau tidak, kita mungkin tidak akan mendapat kesempatan untuk melarikan diri jika kita harus menghadapi begitu banyak Demonized Half-Orc.”
Siswa lain di tim juga mengangguk setuju.
Sebelum memasuki wilayah dalam, semua orang bersemangat untuk akhirnya mengerjakan sesuatu di wilayah dalam. Lagipula, hanya beberapa tim dari Kota Seratus Aliran yang bisa bekerja keras di wilayah dalam Reruntuhan Layu. Tim mana pun yang bisa bekerja keras di sini semuanya akan terdiri dari para ahli tingkat atas. Jika tim mereka bisa bekerja keras di sini juga, mereka akan mendapatkan banyak kebanggaan di antara teman-teman mereka di sekolah.
Namun, setelah melihat sejumlah besar mayat Half-Orc berserakan di jalan di hadapan mereka, mau tak mau mereka mengeluarkan keringat dingin. Meskipun mereka telah membuat peningkatan yang signifikan dalam standar tempur mereka setelah melakukan serangan di wilayah luar, peningkatan tersebut masih belum cukup untuk membantu mereka bertahan di wilayah dalam.
Perbedaan antara wilayah dalam dan luar Reruntuhan Layu terlalu besar!
Di wilayah luar, bahkan kelompok terbesar yang mereka hadapi hanya memiliki empat atau lima ratus Demonized Half-Orc. Jumlah Raja Agung dalam kelompok ini juga sedikit dan jarang. Namun, dilihat dari pembantaian di depan mereka, monster di wilayah dalam seharusnya bergerak dalam kelompok yang berjumlah ribuan atau lebih. Selain itu, setiap kelompok harus memiliki ratusan Raja Agung dan bahkan beberapa lusin Raja Utama…
Perlu diketahui bahwa pemain yang memasuki Dunia Kuno Miniatur akan ditekan Atribut Dasarnya. Saat ini, bahkan pakar Tingkat 3 pun mengalami kesulitan menghadapi Raja Agung dalam situasi satu lawan satu. Sedangkan untuk Tuan Besar, dibutuhkan kelompok yang terdiri dari enam ahli untuk menangani minimal satu orang. Namun, hanya satu kelompok monster di wilayah dalam Reruntuhan Layu yang memiliki beberapa lusin Raja Utama. Jika semua Grand Lord ini menyerang bersama-sama, bahkan tim ahli beranggotakan 1.000 orang dengan level yang sama akan menghadapi kehancuran jika mereka tidak berhati-hati, apalagi tim kecil mereka yang terdiri dari 31 pemain.
Pada saat ini, Xiao Yuheng, seorang gadis dengan rambut emas panjang dan telinga runcing panjang, menyarankan kepada Shi Feng, “Instruktur Shi, bagaimana kalau kita kembali ke wilayah luar dan mengerjakan sesuatu di sana? Wilayah dalam terlalu berbahaya untuk ditangani oleh tim kami.”
Kekuatan tempur Xiao Yuheng berada di peringkat lima besar siswa Shi Feng. Setelah mendengar sarannya, siswa lain segera mengangguk setuju.
Sementara Domain Mana Shi Feng mengizinkannya bermain-main dengan Demonized Half-Orc peringkat Raja Agung sebelumnya, situasi saat ini berbeda. Skala monsternya terlalu besar. Dengan berapa banyak monster yang ada, tidak masalah meskipun Domain Mana Shi Feng dapat melemahkan mereka. Monster-monster ini masih akan menginjak-injak tim mereka dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...