Kerajaan Bintang-Bulan, Kota Daun Merah:
NPC yang berperilaku hampir sama dengan orang sungguhan memadati jalanan Kota Daun Merah. Baik itu lingkungan atau persepsi pemain, semua yang ada di Domain God terasa sangat realistis. Siapapun yang memasuki game ini akan merasa seolah-olah telah tiba di dunia asing yang sebenarnya, bukan di dunia virtual.
Jika bukan karena antarmuka sistem yang melayang di depan setiap pemain dan ikon berbeda yang melayang di atas kepala pemain dan NPC, dunia Domain Dewa tidak akan terlihat berbeda dengan dunia nyata di mata para pemain.
“Pertandingan ini luar biasa. Saya pikir promosi game ini berlebihan, tapi ini sungguh luar biasa. Saya benar-benar bertanya-tanya perusahaan mana yang membuat game ini,” seru Zhao Yueru.
Zhao Yueru saat ini sedang duduk di atap sebuah restoran berlantai tiga. Saat dia mengamati pemandangan di bawahnya, dia tidak bisa menahan rasa kagumnya.
Dia telah memainkan banyak permainan realitas maya sebelumnya, namun tidak ada satupun yang mampu menandingi Domain Dewa. Game yang dikenal sebagai God's Domain ini jauh di atas bahkan game realitas virtual terbaik yang pernah ada saat ini.
Makanan dalam game ini juga berbeda dengan game virtual reality lainnya yang hanya menawarkan rasa dasar dan tidak ada yang lain. Makan makanan di Wilayah Dewa mirip dengan makan makanan di dunia nyata. Segala sesuatu mulai dari tekstur dan rasa ditiru dengan sempurna. Dalam game ini, memakan makanan tidak lagi hanya bertujuan untuk memulihkan stamina atau kesehatan seseorang dalam game. Sebaliknya, seseorang juga bisa makan demi kesenangan.
Tentu saja, prasyarat untuk menikmatinya adalah seseorang memakan makanan yang lezat.
Jika seseorang memakan roti hitam yang dijual hanya dengan dua Koin Tembaga per lima roti, alih-alih menikmatinya, itu malah menjadi siksaan.
“Ya, Domain Dewa memang luar biasa,” kata Gentle Snow, yang saat ini mengenakan armor pelat putih dan membawa pedang besar berwarna perak di punggungnya, sambil mengangguk setuju. Sedikit kebingungan muncul di matanya, dia melanjutkan, “Meskipun saya sudah memeriksanya sebelumnya, saya masih belum bisa menemukan perusahaan mana yang mengembangkan Domain Dewa. Seolah-olah permainan itu muncul begitu saja. Selain itu, ia bahkan mendapat dukungan dan promosi dari banyak negara besar. Bahkan Perusahaan Dewa Hijau menunjukkan minat yang besar terhadap game ini.
“Yang lebih menakjubkan lagi adalah tingkat teknologi yang digunakan dalam game ini. Dalam hal ini, game ini beberapa generasi lebih maju dibandingkan game realitas virtual lainnya, dan bahkan telah mencapai prestasi mustahil dalam mempercepat waktu.”
Saat memainkan game realitas virtual standar, satu jam yang dihabiskan di dunia game sama dengan satu jam yang dihabiskan di dunia nyata. Namun, itu berbeda untuk Domain Dewa. Dua jam yang dihabiskan di dunia game sama dengan satu jam yang dihabiskan di dunia nyata. Fungsionalitas ini belum pernah terjadi sebelumnya.
“Bukankah itu bagus?” Zhao Yueru tidak bisa menahan senyum ketika dia melihat ekspresi takjub di wajah Gentle Snow. “Kami, para pemain, dapat menikmati kesenangan dua kali lipat di Domain Dewa.”
“Tidak, kamu tidak memahami arti sebenarnya dari teknologi ini,” kata Gentle Snow sambil menggelengkan kepalanya.
Awalnya, Gentle Snow percaya bahwa Domain Dewa akan menjadi game realitas virtual yang populer dan pada akhirnya memiliki basis pemain yang besar. Dia merasa game itu mungkin menjadi salah satu dari lima game terlaris di dunia.
Namun, pendapatnya berubah setelah menyadari bahwa game tersebut memiliki teknologi pelebaran waktu yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan penerapan teknologi ini ke dalam game, pemain pada dasarnya dapat melipatgandakan harapan hidup mereka dengan memainkan game tersebut. Pemain juga dapat melipatgandakan efisiensi kerja atau belajar mereka dengan membawa pekerjaan atau studi mereka ke dunia Domain Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(15) (2801 - 3000) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...